Sabtu, 01 Oktober 2011

Avira 2012 Premium Versi Offline Installer

Antivirus yang paling ringan dan mudah dipakai menurut saya salah satunya adalah Avira Antivir Personal. Pertengahan bulan Ramadhan (Agustus 2011) yang lalu, saya telah menggantikan antivirus McAfee Internet Security 2011 Premium versi Free Trial, yang License-nya akan expired 2 Nopember 2011, saya gantikan dengan Avira 2012 Free versi offline, dengan rasa Premium! Saya katakan rasa premium, sebab kendati gratisan, namun berbagai fitur dan fungsi guard yang dimilikinya tidak kalah dengan yang berbayar.

Antivirus yang canggih dan terutama gratis ini saya pergunakan sejak Agustus lalu hingga sekarang, dan sudah satu bulan lebih saya tidak pernah menginstall ulang OS windows. Biasanya, saya akan menginstall ulang windows hampir setiap satu minggu sekali akibat serbuan virus-virus jahat.

Sesudah menguji-coba sendiri, dan ternyata sungguh-sungguh baik serta tangguh, maka kini saya ingin berbagi link download Avira Premium antivirus yang gratis versi offline installer, dan bisa dipakai selama satu tahun, license aktif hingga 30 Nopember 2012. Sampai dengan waktu tersebut, kita bisa meng-updatenya setiap saat melalui icon yang ada di taksbar. Klik dua kali icon tersebut dan pilih "Start Update". Daripada pakai Avira Premium dengan key number, lebih baik pakai yang ini. Sebab, "versi key number" paling lama satu atau dua minggu sudah diblokir!

Bila tertarik, silahkan download pada link berikut ini (klik saja!) Trenggalek Jelita atau di CahNdeso. Besar filenya mencapai 66,127 MB. Ulasan yang terlalu panjang, saya kira tidak perlu. Buktikan saja! Salam sahabat!

Jangan lupa silahkan baca yang berikut ini:

37 Komentar:

Ferdinand mengatakan...

Wah bagi2 AVIRA ya sob... dulu aku pernah pake sih, tapi karena lebih nyaman sama Microsoft Ess. jadi aku sekarang cuma pake antivirus itu hhe... Makasih udah di share sob.. pasti berguna untuk yg lagi nyari alternatif Antivirus ringan :)

CahNdeso mengatakan...

@ Ferdinand : Thanks for shared, Guys. Ane masih pake SP2, Gan, jadi gak bisa install Microsoft Ess. Mau install SP3, belum punya CD-nya..xixixi..

al kahfi mengatakan...

sudah di follow balik,,trims yo sobat salam kenal

CahNdeso mengatakan...

@ al kahfi : Terima kasih, Sahabatku. God bless you...

Dihas Enrico mengatakan...

sayangnya avira adalah antivirus yg jahat....
:P
suka bikin nge-hang....
:)

DESA CILEMBU mengatakan...

info bagus..kebetulan sedang mencari, langsung dipakai disini...sehat selalu gan

Digit mengatakan...

Mantap informasinya, semoga bisa memberikan banyak manfaat untuk rekan2 kita semua.

kunjungan silaturahmi ke blog sahabat sambil tidak lupa supportnya :)

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

sampai saat ini saya masih mempergunakan McAfee, mungkin suatu saat akan coba juga, makasih sahabat sudah berbagi.

Amy mengatakan...

aku udah diinstall sih

Lina CahNdeso mengatakan...

@ zone: Ohhh... ada betulnya juga, Sob. Saya dulu pernah pakai yang suka bikin pc/laptop hang. Namun yang ini sampai detik ini, laptop dan pc anak saya masih tetap sehat, belum pernah hang sejak pakai Avira 2012 dengan license s.d. 30 Nopember 2012.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ DESA CILEMBU : Oklik, Sahabatku. Semoga makin aktif, kreatif dan selalu produktif dalam blogging.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Digit : Harapan saya dan tentu juga sama dengan harapan sahabat blogger lainnya, apa yang tersaji dalam blog kita dapat memberikan manfaat maksimal untuk kemaslahatan dan kebersamaan kita. Perjuangan memerlukan dukungan, dukungan memerlukan ikatan persahabatan. Maybe, Guys!

Lina CahNdeso mengatakan...

@ BRI Jakarta Veteran : Sebenarnya McAfee lebih cocok untuk Windows karena direkomendasikan oleh Microsoft, sayangnya selama ini saya hanya mampu pakai yang versi trial. Selain itu, saya lebih suka dengan antivirus yang offline install-nya; sebab koneksi internet saya sangat lemah. Thanks, Bang, sudah share di sini.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Ami : Kita berdua samaa donk... mudah-mudahan awet, yaa...Makasih..

Rezkiji mengatakan...

wah mantap nih gan,di coba download yah
mudh2n koneksi netku cukup,hehe

Ferdinand mengatakan...

Owh gitu, dikirain emank karena cinta mati sama AVIRA Sob hhe... Download aja Installernya banyak kok yg ngasih SP3, 500 MB-an kayanya sama kaya Download 1 film lah wkwkwk.. :)

Aku +1, cek nambah kan? hhe...

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Rezki Ji : Avira Antivir memang terbilang cukup mantab, Gan. Download pakai IDM biasanya sukses, kok. Salam Sahabat

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Ferdinand : Betul sekali, Sob. Saya pernah dapat SP3 installer dari teman-teman, namun ketika installasi ternyata ada filenya yang hilang. Jadinya... masih SP2, prihatin, Sob! untung ada dikau yang bersedia menghibur dengan menekan +1... wkwkwkwk... thanks, Guys.

al kahfi mengatakan...

hadir kembali sob,,menunggu update terbaru

Anisayu Nastutik mengatakan...

wah ini memang manteb baget antivirus terbukti sudah dan ga ada keraguan dihatiku....

Neno mengatakan...

Mantab gan sayange aku pake Linux jadi belum perlu Avira :D keep Post

Anisayu Nastutik mengatakan...

tanpa aroma visur akupun datang berkunjung lagi dg senyum walau sore langit mendunng ....

Anonim mengatakan...

Followed..

Oke, ntar kapan2 ane coba avira.. :)

iphone 5 mengatakan...

ane pake smadav yg ringan2 aja hehe

adibey mengatakan...

srlama ini saya pake antivirus tapi selalu ada aja virus yg masuk, semoga dengan pake avira bisa lebih baik.. ta coba dulu mas

Lina CahNdeso mengatakan...

@ al kahfi: Terimakasih, saya mencoba untuk segera update... Salam sahabat.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ anisayu: Jangan ada ragu di hatimu, karena daku juga tak pernah ragu. Sungguh!

@ anisayu: Biarlah langit mendung, asal dikau tetap menyimpanku di hatimu.. Salam sahabat penuh syahdu

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Neno : Ada seorang teman bilang, bahwa di OS Linux sesungguhnya masih ada virus, hanya saja dilokalisir. Sehingga virus tersebut numpuk di suatu folder tersembunyi. Apabila kita copy file dari PC tersebut, maka virusnya akan langsung "berpindah" mengikuti file itu. Namun, saya belum pernah membuktikannya, karena saya tidak pakai Linux. Thanks, Guys...

Lina CahNdeso mengatakan...

@ pangeran edi wijoyo kusumo : Langsung segera follow balik, Gan. Coba aja, mungkin bisa jodoh. Makasih banget telah sudi follow saya...

Lina CahNdeso mengatakan...

@ iphone 5 : Smadav antivirus lokal, sebaiknya didampingi dengan antivirus lain sebagaimana dianjurkan oleh Smadav. Thanks, sahabatku

Lina CahNdeso mengatakan...

@ adibey : Yang namanya virus, memang selangkah lebih maju dari antivirus-nya. Sebab, antivirus lahir setelah virus "gede" karena duluan nongol dibanding antivirus-nya. Wkwkwk... Salam sahabat, Bro

Heru Purwanto mengatakan...

Mantappp. kebetulan lagi cari2 anti virus nih...

Rama88 mengatakan...

AV skrg udah pada update 2012 semua ya sob,, mantab dah,, thx for sharing,, :D.. salam sukses,,

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Heru Purwanto: Sedoooot aja, gaaan... mudah-mudahan cocok.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Rama88: Semua vendor antivirus dan software lainnya sekarang lagi sibuk menyiapkan produk terbaru mereka. Mudah-mudahan selalu tersedia yang tidak berbayar tapi dengan kualitas premium.

Zikir dan Kontemplasi mengatakan...

Sahabatku, baiklah kalau negitu, saya juga akan selalu komitmen untuk plus-one dan ads.
Cuma yang jadi masalah bahwa saya tidak ada ads.
Mungkin bisa diganti dengan yang lain lah ya he he he.
Mulai hari ini sudah saya jalankan sahabatku. Thanks

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Zikir dan Kontemplasi: Alhamdulillah, terimakasih atas kesediaan Sahabatku untuk berbagi kebahagiaan bersama saya. Sudah tentu kompensasi atas ketidak-samaan kepentingan dapat kita carikan bargainingnya.

Posting Komentar

"Bila Anda berkenan, dengan segala kerendahan hati, saya mohon, sudilah menuliskan komentar di sini; Bagi Anda yang berniat Copas konten blog, saya persilahkan, dan tolong link balik diikutkan. Terima kasih, Love and Peace".

Please Read This For Peace
(Mohon Baca Ini, Demi Persahabatan)




Disclaimer

I don't and never claim ownership or rights over images published on my blog unless specified.
All images are copyright of their respected creators. If any images that appear on my blog are in violation of copyright law, please contact me on my Chat Box/Guest Book or via my e-mail (maksumhamid [at] trenggalekjelita [dot] web [dot] id) and I will remove the offending pics as soon as possible.

Thank You So Much All Guests and Blogger Friends

I greatly appreciate your kindness to visit my blog and,
in return, I promise I will pay my own visit to your blogs or your sites as soon as possible.; Insyaallah, through this sort of social amiability and solidarity, we could find out a great
deal of thing which will be useful for advancing our human values.
For the sake of friendship and togetherness, please leave a sign of your presence on myChat Box/Guest Book or on comment, so that I can know it precisely and instantly.


Yours sincerely and best regard.
[Lina CahNdeso]

Categories

Senandung Kawula Alit (280) PNS dan Birokrasi (255) Artikel (223) Info (212) Pendidikan (163) Lowongan Kerja (161) Sains-Teknologi Informasi (151) Sejarah Trenggalek (145) Pembangunan (90) Politik (86) Bagi Pahlawan Kemerdekaan (83) Islam (70) Pra-Anggapan (70) Agamaku (69) Kriminal (69) UU-Peraturan (63) Anti Korupsi (60) Catatan Budaya (58) Antik dan Klasik (57) Olahraga (56) Numpang Niwul (54) Cinta dan Kasih Sayang (42) BisnisOnline (37) Tanggung Jawab dan Profesionalisme (37) Software (36) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (35) Sains-Teknologi (32) Biografi Tokoh Peraih Nobel (31) PTC (31) Legeslatif (30) Mesum (27) Palestina (27) Kesehatan (25) Info Beasiswa (24) Thiwul-Manco-Rengginang (22) Zionist (22) Artikel-Copas (21) Flora/Fauna (21) Trik dan Tips Blogging (21) Bencana Alam (20) Langka (20) Selebritis/Tokoh (19) Pariwisata (18) Piala Dunia 2010 (18) Kasus Korupsi (16) Sejarah Dunia (16) English Version (13) Antik dan Klasik. Dongeng (11) Fakta Unik (11) Berita CPNS (9) Fauna (8) Idul Fitri (8) Bencana (6) Bonsai (6) Film (6) Office (6) Poetry (6) Eksekutif (5) My Award (5) Antivirus (4) Biografi Tokoh Lokal (4) Kabinet (4) Puisiku (4) Guest Book (3) Lomba (3) Musibah (3) Polisi (3) Affiliasi Bisnis (2) Bank (2) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (English) (2) Ekonomi/Keuangan (2) Iklan/Pariwara (2) KIB Jilid 2 (2) Mbah Surip (2) Merapi (2) Musik (2) Pelantikan Presiden (2) Taxi (2) lebaran (2) Adipura (1) Alexa (1) Banner Sahabat (1) Biografi Tokoh Seni/Sastra Lokal (1) Catur (1) Cerpen (1) Daftar Posts (1) Dewa Ruci (1) Forex-JSS-JBP (1) GTT (1) Game (1) Google Sandbox (1) Hari Jadi (1) Irshad Manji (1) Jamu Tradisional (1) Jelajah Sepeda-Kompas (1) Jimat Trenggalek (1) Judi/Togel (1) Kuliner (1) Malaysia (1) Maria Verchenova: Russian golferMaria Verchenova: Russian golfer (1) Moammar Khadafi (1) Parcel (1) Perempuan (1) Pers (1) Pramuka (1) Psikologi (1) Resensi Buku (1) Sepak Bola (1) Sumpah Pemuda (1) TNI (1) Tradisional (1)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes

Back To Top