Jumat, 24 September 2010

Pemkab Trenggalek Butuh 2.380 CPNS Baru

Sesuai dengan formasi bezetting Calon Pegawai Negeri Sipil, Pemkab Trenggalek, Jawa Timur, membutuhkan tambahan tenaga pegawai sebanyak 2.380 orang. Menurut kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Trenggalek, I Gede Siama, kekurangan tersebut terdiri dari, tenaga kesehatan 198 , tenaga teknis 1.541 dan tenaga guru 641. Kebutuhan terbanyak untuk tenaga teknis yakni 1.541 , dengan rincian pegawai struktural 38, pegawai fungsional umum 1.450 dan pegawai fungsional SKPD sebanyak 53 orang. Serta tenaga guru SD 412 kemudian SMPN 119, SMAN 55 dan SMKN  55 orang.

"Semua itu adalah formasi bezetting yang kita ajukan ke Pusat dan sesuai kebutuhan daerah, dan sudah disetujui oleh BKN," katanya. Rabu (23/9). Ditambahkannya bahwa lima tahun kedepan terdapat 1.765 PNS yang menjalani masa pensiun, terdiri dari 684 tenaga guru dan 1.081 PNS non guru. Untuk menggantikan posisi pegawai yang pensiun tersebut BKD Trenggalek, telah meminta tambahan CPNS ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dengan menyertakan data kekurangan PNS yang ada.

Hati-hati Pada Penipuan

Lebih lanjut I Gede Siama mengingat kepada seluruh peminat lowongan CPNS di daerah ini, agar berhati-hati dan waspada jangan sampai terjerat tipu muslihat para calo maupun oknum yang menawarkan jasa. Menurutnya, para oknum tersebut sangat licin dan pandai memanfaatkan situasi. "Pengumuman penerimaan CPNS belum ada, mereka sudah berkeliaran mencari mangsa dengan menawarkan jasa sanggup menjadikan seseorang calon pasti lulus tes," ujarnya. 

Sehubungan dengan adanya rumor/berita tentang pengangkatan menjadi CPNS/PNS dari jalur umum yang berkembang di tengah masyarakat dan bahkan ada beberapa orang yang terkena penipuan, BKD telah menerbitkan surat Nomor: 800/1822/406.073/2010 yang intinya berisi hal-hal sebagai berikut:
  1. Bahwa untuk seleksi Penerimaan PNS tahun 2010 lingkup Pmkab Trenggalek akan disebarluaskan secara resmi melalui papan pengumuman dan media massa. 
  2. Sampai saat ini belum ada Penerimaan Calon PNS tahun 2010 lingkup Pemkab Trenggalek
Apabila ada oknum yang mengatas-namakan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Trenggalek ataupun BKN yang menjelaskan dapat membantu meloloskan/ menjanjikan bisa diangkat menjadi CPNS atau PNS dengan imbalan tertentu. itu merupakan upaya penipuan. Oleh sebab itu segera melaporkan kepada pihak yang berwajib atau konfirmasi langsung ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Trenggalek Jl Brigjen Soetran No. 1 Trenggalek Tel. 0355-797184. (see original news)

Baca juga :






Niadesain.com

21 Komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
ehm andai ada di indonesia ngelmar CPNS tetep ga masuk cuma S3 aja mas merana dech diriku heheheh....kok banyak banget mang udah terdeteksi via pembko setempat tah mas???good luck

julicavero mengatakan...

wah asik donk...tp kejauhan euy,,,di trenggalek sih hehe

CahKutho mengatakan...

moga2 tidak ada lagi yang bergentayangan mencari mangsa............. kasihan...

Warna Tulisan mengatakan...

semoga tidak ada lagi oknum2 yang memanfaatkan kesempatan ... , btw makasih sahabat informasinya sangat bermanfaat. Salam

Lina CahNdeso mengatakan...

@Dhana/戴安娜: Ehm, kalau Jenk Dhana S3, maka saya Es-Lilin nya. Btw, saya selalu mencoba menulis sesuai dengan informasi dari teman-teman wartawan. hhhmmm.... thanks, good luck

Lina CahNdeso mengatakan...

@julicavero: Saya yakin, di kota Anda pun ada pendaftaran CPNS.. eh, saya pikir PNS bukan profesi yang layak dikejar-kejar..hahaha... tapi menjadi blogger yang bahagia cukup menggiurkan (uphs..! CahNdeso sok idealis, ya???)

Lina CahNdeso mengatakan...

@CahKutho: Biasanya oknum yang bukan penipu juga berkeliaran, kok Dimas. Artinya calo-calo penipu juga banyak. Oleh sebab itu, hati-hati adalah basis keamanan untuk selamat dunia wal akhirat. Semoga kita termasuk yang selamat itu, amin

Lina CahNdeso mengatakan...

@Warna Tulisan: Bang Manurung, terimakasih balik, aku sangat salutlah pada Abang, aktif dan aktif dan aktif teruuusss... kapan tidurnya tuh, Bang. (ckckckck...)

Goyang Karawang mengatakan...

banyak bener ya gan,.. semoga penyaringan cpns nya berjalan dengan baik dan bersih sehingga orang2 yang memang berkompeten bisa masuk

Lina CahNdeso mengatakan...

@Goyang Karawang : Benar atuh, Akang. Harapan warga Trenggalek pun sama, tidak ada lagi kong-kaling-kong (=artinya saya juga kagak ngarti atuh, Kang)

Muhammad Chandra mengatakan...

semoga dengan adanya penerimaan PNS ini dapat mengurangi pengangguran di ngeri kita. amiin

Lina CahNdeso mengatakan...

@Muhammad Chandra: Mudah-mudahan demikian, Gan. Amien.

Unknown mengatakan...

Info yang bermanfaat sob,,,, btw kapan saya jadi PNS yach....????

Mohon doanya.....

Lina CahNdeso mengatakan...

: Anda akan jadi PNS bila sudah terima SK CPNS..hehehe; don't worry, doaku selalu menyertaimu, sukses dan good luck

Azahidin mengatakan...

Kunjungan balik sobatku...sukses slalu!

Ifan Qomarudin mengatakan...

Buruan daftar Sob, sape tau rezeki (he...he...he)

Lina CahNdeso mengatakan...

@Azahidin: Thanks, Guys.. Segera meluncur kembali ke blog Sahabat..!

Lina CahNdeso mengatakan...

@vini vidi vucinic : Hehehe.. ane cuman S Lilin, Gan.. kagak berani impikan itu...trims yaaa.

Zona Indonesia mengatakan...

Kesempatan yang langka... namun sayang Trenggalek terlalu jauh dari tempat saya... :) Peace

Lina CahNdeso mengatakan...

@Zona Indonesia : Hehehe... Agan posisi di mana???

Unknown mengatakan...

(Srimuliani Handoyokusumo; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

Posting Komentar

"Bila Anda berkenan, dengan segala kerendahan hati, saya mohon, sudilah menuliskan komentar di sini; Bagi Anda yang berniat Copas konten blog, saya persilahkan, dan tolong link balik diikutkan. Terima kasih, Love and Peace".

Please Read This For Peace
(Mohon Baca Ini, Demi Persahabatan)




Disclaimer

I don't and never claim ownership or rights over images published on my blog unless specified.
All images are copyright of their respected creators. If any images that appear on my blog are in violation of copyright law, please contact me on my Chat Box/Guest Book or via my e-mail (maksumhamid [at] trenggalekjelita [dot] web [dot] id) and I will remove the offending pics as soon as possible.

Thank You So Much All Guests and Blogger Friends

I greatly appreciate your kindness to visit my blog and,
in return, I promise I will pay my own visit to your blogs or your sites as soon as possible.; Insyaallah, through this sort of social amiability and solidarity, we could find out a great
deal of thing which will be useful for advancing our human values.
For the sake of friendship and togetherness, please leave a sign of your presence on myChat Box/Guest Book or on comment, so that I can know it precisely and instantly.


Yours sincerely and best regard.
[Lina CahNdeso]

Categories

Senandung Kawula Alit (280) PNS dan Birokrasi (255) Artikel (223) Info (212) Pendidikan (163) Lowongan Kerja (161) Sains-Teknologi Informasi (151) Sejarah Trenggalek (145) Pembangunan (90) Politik (86) Bagi Pahlawan Kemerdekaan (83) Islam (70) Pra-Anggapan (70) Agamaku (69) Kriminal (69) UU-Peraturan (63) Anti Korupsi (60) Catatan Budaya (58) Antik dan Klasik (57) Olahraga (56) Numpang Niwul (54) Cinta dan Kasih Sayang (42) BisnisOnline (37) Tanggung Jawab dan Profesionalisme (37) Software (36) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (35) Sains-Teknologi (32) Biografi Tokoh Peraih Nobel (31) PTC (31) Legeslatif (30) Mesum (27) Palestina (27) Kesehatan (25) Info Beasiswa (24) Thiwul-Manco-Rengginang (22) Zionist (22) Artikel-Copas (21) Flora/Fauna (21) Trik dan Tips Blogging (21) Bencana Alam (20) Langka (20) Selebritis/Tokoh (19) Pariwisata (18) Piala Dunia 2010 (18) Kasus Korupsi (16) Sejarah Dunia (16) English Version (13) Antik dan Klasik. Dongeng (11) Fakta Unik (11) Berita CPNS (9) Fauna (8) Idul Fitri (8) Bencana (6) Bonsai (6) Film (6) Office (6) Poetry (6) Eksekutif (5) My Award (5) Antivirus (4) Biografi Tokoh Lokal (4) Kabinet (4) Puisiku (4) Guest Book (3) Lomba (3) Musibah (3) Polisi (3) Affiliasi Bisnis (2) Bank (2) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (English) (2) Ekonomi/Keuangan (2) Iklan/Pariwara (2) KIB Jilid 2 (2) Mbah Surip (2) Merapi (2) Musik (2) Pelantikan Presiden (2) Taxi (2) lebaran (2) Adipura (1) Alexa (1) Banner Sahabat (1) Biografi Tokoh Seni/Sastra Lokal (1) Catur (1) Cerpen (1) Daftar Posts (1) Dewa Ruci (1) Forex-JSS-JBP (1) GTT (1) Game (1) Google Sandbox (1) Hari Jadi (1) Irshad Manji (1) Jamu Tradisional (1) Jelajah Sepeda-Kompas (1) Jimat Trenggalek (1) Judi/Togel (1) Kuliner (1) Malaysia (1) Maria Verchenova: Russian golferMaria Verchenova: Russian golfer (1) Moammar Khadafi (1) Parcel (1) Perempuan (1) Pers (1) Pramuka (1) Psikologi (1) Resensi Buku (1) Sepak Bola (1) Sumpah Pemuda (1) TNI (1) Tradisional (1)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes

Back To Top