Sabtu, 22 Oktober 2011

TuneUp Utilities 2012, Lebih Cekli dan Cerdas - Download Full Version!!!

September lalu saya sudah mempergunakan TuneUp Utilities 2012 Versi Beta, menggantikan TuneUp Utilities 2011 yang selama ini saya pakai. Dalam versi beta tersebut masih berbahasa Jerman yang dilengkapi dengan crack English Version, kendati tidak sempurna. Belum lama ini, sudah dirilis TuneUp Utilities 2012 Full Version, yang dipasarkan dengan harga sangat menarik tidak sampai $50,00 dengan diskon hingga 20% . 

Ada beberapa perubahan dalam hal tampilan yang pastinya mempermudah kita untuk menjalankan aplikasi ini, membuat performa komputer kita lebih cekli (cekatan - lincah) dan cerdas. 
TuneUp Utilities memang membuat sistem operasi Windows lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik mouse. Tindakan yang dilakukan pada sistem operasinya sungguh-sungguh aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh “TuneUp Rescue Center”  dapat dibatalkan kapan saja bila kita merasa tidak cocok.

TuneUp Utilities modul dapat diakses melalui interface umum yang dibagi menjadi enam kategori. Perangkat lunak ini sangat membantu -baik bagi pemula maupun bagi para  ahli- untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan lebih aman. Semua pilihan penting sistem tersebut dijelaskan dalam cara yang mudah dan bisa diaktifkan atau dinon-aktifkan melalui klik dari mouse Anda. TuneUp Utilities 2012 membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau “file boot” secara otomatis. Saya yakin produsen menempatkan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti bekerja dan sangat  terpercaya.  

TuneUp Turbo Mode memberikan peningkatan kinerja segera, kapanpun Anda membutuhkannya. Bila Anda menggunakan komputer Anda di TuneUp Turbo Mode, analisis dilakukan untuk melihat mana tugas-tugas, program dan fungsi yang saat ini berjalan di latar belakang yang tidak benar-benar diperlukan. Program-program yang akan dihentikan atau diperlambat, sehingga kekuatan pemrosesan tambahan yang diperoleh untuk digunakan secara eksklusif sehingga program Anda benar-benar berjalan dalam sebuah sistem yang aman.


Pemeliharaan rutin meningkatkan stabilitas dari PC Anda, tetapi rumit dan memakan banyak waktu saat melakukannya secara manual. Tidak jarang menjadikan Anda stres! Dengan TuneUp Utilities, Anda bisa membersihkan komputer Anda dan menghapus file yang tidak perlu dengan hanya satu klik. Sangat Rapi!
• 1 Klik pemeliharaan dan perawatan otomatis
• Optimalkan sistem startup and shutdown
• defragmen hard disk
• menghapus cara pintas (sortcut) yang rusak
• defragmen registri
• bersih registri


Apakah Anda bekerja atau bermain game (gaming): TuneUp Utilities akan meningkatkan kinerja PC Anda. Program yang digunakan jarang atau tidak pernah kehilangan energitas, proses startup diperpendek dan file sampah yang tidak diinginkan dieliminasi. Sehingga Anda bebas masalah dalam bekerja maupun bermain game dengan PC Anda.
• Turbo Mode
• Konfigurasi Optimasi Langsung
• Free up disk space
• Mengkonfigurasi sistem startup
• Tampilan dan uninstall program


Dengan hanya beberapa klik, Anda sendiri dapat memperbaiki masalah-masalah khas Windows dengan mudah sekali - tanpa perlu bantuan ahli PC. TuneUp Utilities akan menemukan kesalahan pada data carrier dan langsung melakukan perbaikan secara otomatis - sekitar 60 masalah yang paling sering melanda  XP ™, Vista ™, dan Windows 7 ™. TuneUpUtilities bahkan dapat mengembalikan file yang dihapus oleh kecelakaan - dengan cepat, mudah, dan terpercaya.
• Perbaiki  masalah khas Windows yang terjadi
• Mengembalikan data yang dihapus
• Memeriksa hard drive yang dilanda eror
• Mengelola dan memanage program yang sedang dipakai (running programs)


Berikan Windows Anda tampilan baru dengan TuneUp Utilities dan menyesuaikan program dan pengaturan sistem untuk memenuhi kebutuhan Anda: layar boot keren, baru, ikon, dan animasi memberikan yang terlihat dipersonalisasi untuk Desktop Anda. Tampilkan Windows dan pengaturan dari banyak program yang sesuai dengan keinginan Anda.
• Personalisasi tampilan Windows
• Ubah pengaturan Windows 

Download TuneUp Utilities 2012 di sini atau di Alternative TuneUp Utilities download (klik di sini) kemudian lengkapi dengan 17 serial number yang bisa dipakai berganti-ganti, disertai petunjuk instalasinya Download di sini, gunakan serial tersebut agar TuneUp Utilities 2012 menjadi Full Version.

Baca juga artikel tentang software full version di bawah ini:

35 Komentar:

Amy mengatakan...

soal teknis gini gak ngerti deh... hehehe... maklum usia lanjut

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Ami: Tidak usah baca artikelnya, download saja utilities dan serial numbernya; lalu install di PC Jenk Ratna. Siiip... tak ada ungkapan Us-lan (usia lanjut!).. xixixi, Salam sahabat!

Boku no Blog mengatakan...

Mantabs Memang sangat cerdas,,..
Thanks sharenya

Asis Sugianto mengatakan...

kalau tuneUp yang versi 2012 sy belum punya sob...

Unknown mengatakan...

makasih nih mas,saya kebetulan lagi cari software ini.dan untuk artikel bahasa ingrisnya mohon ijin nih di copas buat blog saya http://smahillah.blogspot.com/ tapi nanti saya edit mas boleh kan ?sekalian saya sesuaikan dengan content blog saya ,malum masih pemula nih belum banyak yang saya tahu..,,

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Boku no Blog: Saya berharap, Anda juga memanfaatkan yang satu ini. Salam sahabat, sukses Guys

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Asis Sugianto: Kini saatnya Anda punya TuneUp Utilities 2012; sedoooot.. aja Gan...

Lina CahNdeso mengatakan...

@ MAHILLAH: Okay, Sob... please; jangan lupa kita kan bersahabat.. jadi tetap ada link and keep in touch by smile and love

Rama88 mengatakan...

wahh terbaru lagi nih yg versi 2012,, punya saya masih yg lama sob 2011 ,, hehhe,,terima kasih sobat sudah berbagi,, :D

goodthiftshop mengatakan...

ijin download gan,,,

sundance mengatakan...

trima kasih infonya mas,,,

thegraphyard mengatakan...

wah mntap ne .... vrsi terbaru

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Rama88: Ini terbaru, Bro.. dan serialnya juga okay; full version jadinya. Enjoy it, and salam sahabat

Lina CahNdeso mengatakan...

@ goodthiftshop: Oklik, semoga bermanfaat maksimal biar makin asyik bloggingnya.. Salam sahabat

Lina CahNdeso mengatakan...

@ sundance: Your welcome, Bro.. salam manis penuh madu

Lina CahNdeso mengatakan...

@ thegraphyard: Veri terbaru, dan sangat manjur SOb... jenius tulen!

Anonim mengatakan...

mantab surantab.. Dua rebu dua belas emang harus lebih cerdas.. :D
thanks buat share-nya

Lina CahNdeso mengatakan...

@ edi wijoyo kusumo: Mudah-mudahan cocok buat ber-blogging ria; Salam sahabat...sukses, Guys!

J.E.H. mengatakan...

nice post, very useful!

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Jennylicious Babe: Thanks, my Princess; Hope you always be successful and happy.

Dd Nur mengatakan...

Aplikasinya gratis atau trial Mas? Aku belum pernah pakai aplikasi ini, jadi benar-benar gak tahu apa sebenarnya kelebihan dan kekurangannya?

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Isman: Aplikasi ini "asli"nya tidak gratis; tapi untuk menjadikan "gratis" dan full version, saya sertakan serial number registernya. Banyak kelebihannya, saya pakai sejak tahun 2008, atau kalau tidak salah ingat 2007, saya sudah pakai. Salam sahabat.

jeon mengatakan...

wah.. mantep ni.. ikut sedot mas.... hehe..
sukses slalu.. :)

CahNdeso mengatakan...

@ jeon: Maknyuuuusssss... salam sahabat, sukses selalu Bro..

Zikir dan Kontemplasi mengatakan...

posting yang bermanfaat, saya harus banyak belajar disini, Salam sahabat, always +1 as support for you, my Sahabat.

Lina CahNdeso mengatakan...

@Zikir dan Kontemplasi: Okay, syukron. And keep in touch by smile and love, my Brother

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

sensasional

Lina CahNdeso mengatakan...

@ sentuhan ajaib pasutri: Memang luar biasa; Salam sahabat.

asfa blog mengatakan...

mantap bos langsung di coba ya bos

Lina CahNdeso mengatakan...

@asfa blog: Langsung sedoooot... nikmati hasilnya.. JOooosssss... Thanks, Guys

tasbih cantik mengatakan...

wah TU ku dah lawas banget, carabya di tindih apa di uninstal dulu nih, kasih pencerahan ya gan...

Lina CahNdeso mengatakan...

@ tasbih cantik: Langsung install versi terbarunya, kemudian ikuti petunjuk. Versi lama akan dengan sendirinya di-uninstall. Ada petunjuk instalasinya di serial numbernya, Sahabatku... thanks, telah sudi mampir di sini. Salam sahabat

Anonim mengatakan...

gimana caranya menghapus aplikasi ini gan...
saya jadi tidak bisa menggunakan kmplayer setelah menginstall aplikasi ini...

mohon balasannya

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Anonim : Kalau menghapusnya mudah, kok.. langsung uninstall melalui "add/remove Hardware" pada control panel. Bila tidak bisa memakai KMPlayer, barangkali bukan karena software ini; jadi coba dulu buka interface TuneUp Utilities, pilih "FixProblem", klik "Fix common Problems" lalu centang aja semua box yang ada, atau langsung pilih dua Sub paling bawah, ikuti petunjuknya dengan menak "next".. restart PC/Laptop. Insyaallah..beresssss.... (jadi jangan di-uninstall dulu, sebab menurut saya ini software sangat berkualitas! dan support dengan OS windows dan berbagai software lainnya!); salam sahabat...

Unknown mengatakan...

bos mau tanya nih..
cara membuka file yang di hapus gmn tuh?
thx.

Posting Komentar

"Bila Anda berkenan, dengan segala kerendahan hati, saya mohon, sudilah menuliskan komentar di sini; Bagi Anda yang berniat Copas konten blog, saya persilahkan, dan tolong link balik diikutkan. Terima kasih, Love and Peace".

Please Read This For Peace
(Mohon Baca Ini, Demi Persahabatan)




Disclaimer

I don't and never claim ownership or rights over images published on my blog unless specified.
All images are copyright of their respected creators. If any images that appear on my blog are in violation of copyright law, please contact me on my Chat Box/Guest Book or via my e-mail (maksumhamid [at] trenggalekjelita [dot] web [dot] id) and I will remove the offending pics as soon as possible.

Thank You So Much All Guests and Blogger Friends

I greatly appreciate your kindness to visit my blog and,
in return, I promise I will pay my own visit to your blogs or your sites as soon as possible.; Insyaallah, through this sort of social amiability and solidarity, we could find out a great
deal of thing which will be useful for advancing our human values.
For the sake of friendship and togetherness, please leave a sign of your presence on myChat Box/Guest Book or on comment, so that I can know it precisely and instantly.


Yours sincerely and best regard.
[Lina CahNdeso]

Categories

Senandung Kawula Alit (280) PNS dan Birokrasi (255) Artikel (223) Info (212) Pendidikan (163) Lowongan Kerja (161) Sains-Teknologi Informasi (151) Sejarah Trenggalek (145) Pembangunan (90) Politik (86) Bagi Pahlawan Kemerdekaan (83) Islam (70) Pra-Anggapan (70) Agamaku (69) Kriminal (69) UU-Peraturan (63) Anti Korupsi (60) Catatan Budaya (58) Antik dan Klasik (57) Olahraga (56) Numpang Niwul (54) Cinta dan Kasih Sayang (42) BisnisOnline (37) Tanggung Jawab dan Profesionalisme (37) Software (36) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (35) Sains-Teknologi (32) Biografi Tokoh Peraih Nobel (31) PTC (31) Legeslatif (30) Mesum (27) Palestina (27) Kesehatan (25) Info Beasiswa (24) Thiwul-Manco-Rengginang (22) Zionist (22) Artikel-Copas (21) Flora/Fauna (21) Trik dan Tips Blogging (21) Bencana Alam (20) Langka (20) Selebritis/Tokoh (19) Pariwisata (18) Piala Dunia 2010 (18) Kasus Korupsi (16) Sejarah Dunia (16) English Version (13) Antik dan Klasik. Dongeng (11) Fakta Unik (11) Berita CPNS (9) Fauna (8) Idul Fitri (8) Bencana (6) Bonsai (6) Film (6) Office (6) Poetry (6) Eksekutif (5) My Award (5) Antivirus (4) Biografi Tokoh Lokal (4) Kabinet (4) Puisiku (4) Guest Book (3) Lomba (3) Musibah (3) Polisi (3) Affiliasi Bisnis (2) Bank (2) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (English) (2) Ekonomi/Keuangan (2) Iklan/Pariwara (2) KIB Jilid 2 (2) Mbah Surip (2) Merapi (2) Musik (2) Pelantikan Presiden (2) Taxi (2) lebaran (2) Adipura (1) Alexa (1) Banner Sahabat (1) Biografi Tokoh Seni/Sastra Lokal (1) Catur (1) Cerpen (1) Daftar Posts (1) Dewa Ruci (1) Forex-JSS-JBP (1) GTT (1) Game (1) Google Sandbox (1) Hari Jadi (1) Irshad Manji (1) Jamu Tradisional (1) Jelajah Sepeda-Kompas (1) Jimat Trenggalek (1) Judi/Togel (1) Kuliner (1) Malaysia (1) Maria Verchenova: Russian golferMaria Verchenova: Russian golfer (1) Moammar Khadafi (1) Parcel (1) Perempuan (1) Pers (1) Pramuka (1) Psikologi (1) Resensi Buku (1) Sepak Bola (1) Sumpah Pemuda (1) TNI (1) Tradisional (1)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes

Back To Top