Rabu, 26 Oktober 2011

Wondershare Time Freezer versi 2.0.3, Download Full Version

Wondershare Time Freezer versi 2.0.3 adalah perangkat lunak yang memudahkan pemulihan sistem dan efektif untuk menjaga serta mengamankan sistem Anda. Wondershare Time Freezer versi 2.0.3 setiap saat siap melindungi komputer Anda dari perubahan yang tidak diinginkan akibat serbuan virus dan malware atau malicious lainnya. Sistem yang kita rangkai akan dilindungi sekaligus menciptakan lingkungan virtual untuk partisi sistem, tatkala Anda menjalankan aplikasi dan surfing internet. Memberikan level keamanan yang lebih tinggi untuk komputer, perlindungan MBR, dan sangat meningkatkan efisiensi sistem virtual. Fleksibel bagi Anda untuk menyimpan atau membuang virtual sistem data, dan Anda dapat mengatur modus yang berbeda untuk setiap folder yang dilindungi.

  • Sistem pengamanan virtual nyata dan privasi: Menciptakan lingkungan virtual sebagai salinan dari sistem nyata, di mana Anda dapat mengevaluasi aplikasi, menonton film, dan melakukan aktivitas online.
  • Cukup "reboot" untuk mengembalikan sistem Anda ke keadaan sebelumnya: Jauhkan sistem yang sebenarnya dalam keadaan konstan, dan mencegah komputer dari perubahan yang tidak diinginkan.
  • Sistem perlindungan real-time mencegah ancaman berbahaya yang dibuat dan merugikan menyerbu komputer Anda.
  • Bersihkan history/sejarah komputer: Jejak berselancar di internet dan tindakan operasional komputer akan hilang setelah "reboot" lalu secara efektif melindungi privasi Anda. Kendati demikian, Anda memiliki fleksibilitas untuk menyimpan perubahan sistem virtual dengan sistem yang sungguh-sungguh Anda inginkan.
  • Kinerja sistem virtual meningkat 60%: Modus Buffer Memori Fisik memungkinkan Anda menyimpan data sistem virtual pada memori fisik bukan pada hard disk, sehingga sangat meningkatkan efisiensi dan kinerja dari sistem virtual.
  • Memperpanjang ketahanan fisik/mengawetkan hard disk: Menggunakan Mode Memori Penyangga fisik dapat meminimalkan frekuensi menulis/membaca hard disk sehingga membantu mengawetkan hard disk.
  • Perlindungan USB stick: Mencegah virus/malware ancaman dari stik USB yang setiap saat siap menginfeksi komputer Anda, dan mencegah pengguna yang berwenang untuk menyalin file-file penting Anda menggunakan stick USB.
  • Ada 2 mode perlindungan yang akan membantu Anda untuk melarang orang lain mengubah file atau mengakses folder yang Anda lindungi.
  • Aman dari virus
    Melindungi file Anda dari terinfeksi oleh virus atau Trojan.
  • Access Protection
    Sebagaimana dengan versi sebelumnya, Wondershare Time Freezer versi 2.0.3 pengelolaan program dilengkapi dengan pengaturan password. Sehingga mencegah pengguna berpengalaman untuk membuat perubahan pengaturan Anda dan/atau mengkonfigurasi ulang.

  • Mudah beralih dari sistem maya (virtual) dan sistem nyata;
    Untuk memasukkan sistem virtual, tidak perlu reboot komputer. Untuk kembali ke sistem nyata atau men-disable proteksi, cukup keluar Sistem Proteksi.
  • Lindungi MBR (Master Boot Record)
    Meningkatkan perlindungan kepada sektor boot dari hard disk sehingga dapat menjamin startup sistem tetap normal.
  • Sistem Deteksi Otomatis
    Wondershare Time Freezer versi 2.0.3 secara otomatis mendeteksi jika ada software yang serupa sudah diinstal pada komputer Anda, kemudian memberikan solusi yang sesuai.

Bila Anda tertarik untuk menggunakannya, download Wondershare Time Freezer versi 2.0.3 versi trial di sini; Kemudian install di komputer Anda. Agar menjadi "full version", gunakan serial number yang bisa didowload di sini lengkap dengan cara instalasinya. Don't forget to cut your internet connection when you are ready to registering the software. Saya berusaha untuk memrekomendasikan software yang betul-betul berkualitas, dengan reveuw yang mudah dan logis.

Andai menurut Anda, postingan ini cukup membantu, dengan rendah hati saya mohon sudilah Anda merekomendasikan artikel/blog Trenggalek Jelita (Cangkrug-ane CahNdeso) ini dengan menekan plus+one (+1). Thanks so much, Guys...

Baca juga artikel tentang software full version di bawah ini:

33 Komentar:

Naga From Parapat City mengatakan...

sejenis deepfreze ya mas ? tapi ini lebih kaya fitur ya :) thx for sharing

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Naga From Parapat City: Tepat sekali, Bro.. software ini fungsinya sama dengan deepfreze. Saya tadinya pada deepfreze, namunsejak versi pertamanya keluar hingga kini, saya lebih suka pakai Wondershare Time Freezer.
Salam sahabat, sukses dan bahagia selalu, Sob..

Rama88 mengatakan...

wahh lebih bagus dari deepfreeze nih kyk nya sob,, pengen coba ahh,, biar semakin aman PC gw,, hehe,, thx for sharing sobat,,

Lina CahNdeso mengatakan...

@Rama88: Saya lebih suka pakai ini daripada yang lain. Cobalah, saya yakin Sahabat akan jatuh cinta! Nice to see you, Guys

lina@happy family mengatakan...

Saya kurang mengikuti perkembangan software nih. Makanya suka terheran2 dengan berbagai software yang canggih seperti ini. Hehehe, dasar gaptek :)

Saya sudah di Bogor lagi...

arie triyadi mengatakan...

konfirmasi follow back mas, salam kenal!


http://arie-triyadi.blogspot.com

CahNdeso mengatakan...

@ lina@happy family: Bukan masalah gaptek, tapi lebih asyik dan praktis kalau ready for use.

CahNdeso mengatakan...

@ arie triyadi: Teng-kiyu for foll-back, Guys; please come back next time..

BlogS of Hariyanto mengatakan...

software keamanan data yang sangat menarik :) terimakasih kawan sudah berbagi info

Lina CahNdeso mengatakan...

@ BlogS of Hariyanto: Oklik, Sahabatku, salam sukses and berbahagia selalu

Majalah Masjid Kita mengatakan...

saya kurang mengerti teknis dan kegunaannya mas.. jadi saya liat liat dulu deh mas ya.. gpp kan?!?

Lina CahNdeso mengatakan...

@Majalah Masjid Kita: Okay, tidak masalah, Sahabatku; saya juga sekedar mereveuw, merekomendasikan untuk sahabat yang mungkin membutuhkan.

Laman Baca mengatakan...

Blog yang simpel dan menarik, penuh inspirasi bagi penulis lainnya... Sangat senang jika pemilik blog ini juga berkunjung ke blogku dan memberikan kritik dan sarannya :P Apa lagi bertukar link dan follow :D

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Laman Baca: "Blog yang simpel dan menarik, penuh inspirasi bagi penulis lainnya... ", semoga saja jadi kenyataan, Beauty..! Link "Laman Baca Kita" sudah terpasang dan juga saya langsung follow di nomor #9!
Salam sahabat...

Unknown mengatakan...

boleh juga tuh. berat gak ya?

Laman Baca mengatakan...

Udah langsung pasang sob, linknya... makasih ya

Lina CahNdeso mengatakan...

@rusydi hikmawan: Sedot aja, langsung install; tidak berat, kok, Sob.. thanks

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Laman Baca: Okay, teng-kiyu balik.. salam sahabat

dunia otan mengatakan...

keren gan, kebetulan saya lagi cari ini

CahNdeso mengatakan...

@ dunia otan: Your welcome, Guys. Semoga bermanfaat. Salam sahabat...

Windows 7 Blog mengatakan...

folloer ke 766, follow back yaa...

Lina CahNdeso mengatakan...

@@ Windows 7 Blog: Beresssss... siap laksanakan, Bro!!!

allinOne mengatakan...

klow mw freeze masukin aja ke dalan kulkas mas...haha..

dlu aku pernah pke deepfreeze tpi ternyata ribet klo mw kopi data,klo sotware ini ribet ga..??

Kids mengatakan...

was here

Michael mengatakan...

Hey there my friend, here to visit you! Not much of a techy person but I find your site informative.

Rama88 mengatakan...

hehhe,, oke sobat, nanti saya coba memakainya, :D, sekalian mau ngucapin met hari raya idul adha ya, mohon maaf lahir dan bathin, :D

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Kids: OK, thanks..

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Michael : Thanks for you best opinian about my blog. I will be your friend blogger for long time! Go to see you, Guys... Now!

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Rama88 : Oklik, Thanks; and selama Idul Adha juga, semoga dikau selalu sukses, Gan..

mutiara islam mengatakan...

mangstabsss...!

Lina CahNdeso mengatakan...

@ mutiara islam: Semoga bermanfaat dan dapat membantu aktivitas blogging, Sahabat... God bless you, Guys

Lina CahNdeso mengatakan...

@ allinOne: Maaf, Sahabatku, jawabnya telat; masalahnya koment Sobat masuk di "spam comment", saya pakai anti-spam comment bawaan blogspot.

Kalau pakai yang ini, so pasti lebih simple dan lebih asyik, Sob...thanks.

Lina CahNdeso mengatakan...

Thanks for all brada/sista yang sudah mendownload keynumber WondershareTimeFreezer 2.0.3... by the way, linknye sekarang sudah kagak bisa. Andai bisa, keynumbernye juga belum tentu dapat digunakan. Maaf..

Posting Komentar

"Bila Anda berkenan, dengan segala kerendahan hati, saya mohon, sudilah menuliskan komentar di sini; Bagi Anda yang berniat Copas konten blog, saya persilahkan, dan tolong link balik diikutkan. Terima kasih, Love and Peace".

Please Read This For Peace
(Mohon Baca Ini, Demi Persahabatan)




Disclaimer

I don't and never claim ownership or rights over images published on my blog unless specified.
All images are copyright of their respected creators. If any images that appear on my blog are in violation of copyright law, please contact me on my Chat Box/Guest Book or via my e-mail (maksumhamid [at] trenggalekjelita [dot] web [dot] id) and I will remove the offending pics as soon as possible.

Thank You So Much All Guests and Blogger Friends

I greatly appreciate your kindness to visit my blog and,
in return, I promise I will pay my own visit to your blogs or your sites as soon as possible.; Insyaallah, through this sort of social amiability and solidarity, we could find out a great
deal of thing which will be useful for advancing our human values.
For the sake of friendship and togetherness, please leave a sign of your presence on myChat Box/Guest Book or on comment, so that I can know it precisely and instantly.


Yours sincerely and best regard.
[Lina CahNdeso]

Categories

Senandung Kawula Alit (280) PNS dan Birokrasi (255) Artikel (223) Info (212) Pendidikan (163) Lowongan Kerja (161) Sains-Teknologi Informasi (151) Sejarah Trenggalek (145) Pembangunan (90) Politik (86) Bagi Pahlawan Kemerdekaan (83) Islam (70) Pra-Anggapan (70) Agamaku (69) Kriminal (69) UU-Peraturan (63) Anti Korupsi (60) Catatan Budaya (58) Antik dan Klasik (57) Olahraga (56) Numpang Niwul (54) Cinta dan Kasih Sayang (42) BisnisOnline (37) Tanggung Jawab dan Profesionalisme (37) Software (36) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (35) Sains-Teknologi (32) Biografi Tokoh Peraih Nobel (31) PTC (31) Legeslatif (30) Mesum (27) Palestina (27) Kesehatan (25) Info Beasiswa (24) Thiwul-Manco-Rengginang (22) Zionist (22) Artikel-Copas (21) Flora/Fauna (21) Trik dan Tips Blogging (21) Bencana Alam (20) Langka (20) Selebritis/Tokoh (19) Pariwisata (18) Piala Dunia 2010 (18) Kasus Korupsi (16) Sejarah Dunia (16) English Version (13) Antik dan Klasik. Dongeng (11) Fakta Unik (11) Berita CPNS (9) Fauna (8) Idul Fitri (8) Bencana (6) Bonsai (6) Film (6) Office (6) Poetry (6) Eksekutif (5) My Award (5) Antivirus (4) Biografi Tokoh Lokal (4) Kabinet (4) Puisiku (4) Guest Book (3) Lomba (3) Musibah (3) Polisi (3) Affiliasi Bisnis (2) Bank (2) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (English) (2) Ekonomi/Keuangan (2) Iklan/Pariwara (2) KIB Jilid 2 (2) Mbah Surip (2) Merapi (2) Musik (2) Pelantikan Presiden (2) Taxi (2) lebaran (2) Adipura (1) Alexa (1) Banner Sahabat (1) Biografi Tokoh Seni/Sastra Lokal (1) Catur (1) Cerpen (1) Daftar Posts (1) Dewa Ruci (1) Forex-JSS-JBP (1) GTT (1) Game (1) Google Sandbox (1) Hari Jadi (1) Irshad Manji (1) Jamu Tradisional (1) Jelajah Sepeda-Kompas (1) Jimat Trenggalek (1) Judi/Togel (1) Kuliner (1) Malaysia (1) Maria Verchenova: Russian golferMaria Verchenova: Russian golfer (1) Moammar Khadafi (1) Parcel (1) Perempuan (1) Pers (1) Pramuka (1) Psikologi (1) Resensi Buku (1) Sepak Bola (1) Sumpah Pemuda (1) TNI (1) Tradisional (1)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes

Back To Top