Selasa, 22 November 2011

Percasi Cabang Trenggalek Masa Bhakti 2011-2015 Dipimpin Kuncahyaningrat

Gens Una Sumus!

Dalam rangka memenuhi Anggaran Dasar (AD) Percasi Bab IX pasal 21 dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Percasi Bab VIII pasal 21, Pengcab Percasi Trenggalek Masa Bhakti 2007-2011, menggelar Muscab (Musyawarah Cabang ) pada hari Kamis, 10 Nopember 2011 yang lalu, pukul 19.30 s.d selesai bertempat di Restorant Yogyakarta Trenggalek.

Rapat ini menyusun dan menetapkan program kerja 2011-2015, memberikan solusi dan keputusan terhadap permasalahan organisasi, serta yang tak kalah pentingnya adalah memilih Pengurus baru Percasi Cabang Kabupaten Trenggalek Masa Bhakti 2011-2015.

Musyawarah Cabang ini dihadiri oleh:
  1. Ketua Harian KONI Trenggalek, Bambang Surjaatmadja didampingi seorang anggota pengurus KONI Trenggalek.
  2. Ketua Umum Percasi Cabang Kabupaten Trenggalek bersama seluruh jajaran Pengurus Masa Bhakti 2007-2011.
  3. Ketua/Anggota Pengurus Club se-Kabupaten Trenggalek.
  4. Perwakilan dari Kecamatan se-Kabupaten Trenggalek.
  5. Atlit Catur Senior dan pemerhati Catur di Kabupaten Trenggalek.
Pada Muscab tersebut, saya (CahNdeso) dipilih oleh peserta Muscab untuk menjadi Ketua Presidium Sidang, dibantu oleh dua orang anggota yakni Sampurno, S.Pd. dan Marsaid (Wasit Daerah). Musyawarah Cabang berlangsung tertib, lancar dan sangat demokratis dalam nuansa kekeluarga khas "Trenggalek".

Ada Dua kandidat Ketua Umum yang dimunculkan oleh dua kubu peserta, yakni:
  1. Kuncahyaningrat, dari Desa Jatiprahu, Kecamatan Karangan, dan
  2. Muhamad Ervan Hamami, MP (Master Percasi) dari Kecamatan Gandusari.
Sebagian besar peserta sepakat untuk memilih Ketua Umum dan pengurus dari kalangan generasi muda dan bukan pejabat publik, namun mendalami/menggeluti masalah olahraga Catur. Muscab berhasil menetapkan Ketua Umum melalui voting, yakni Kuncahyaningrat yang memperoleh 24 suara dari 33 suara yang berhak memilih. Sedang Muhamad Ervan Hamami hanya menyabet suara yang tersisa, 9 suara.

Selanjutnya, Muscab membentuk Tim Formatur yang bertugas menyusun kepengurusan Percasi Cabang Trenggalek Masa Bhakti 2011-2015; Terpilih sebagai Tim Formatur:
    1. Kuncahyaningrat (Ketua)
    2  H.Sardjono Baskoro,
    3. Moh. Ervan Hamami
    4. Hartoyo
    5. Sugeng Riyadi

Susunan Pengurus Baru:
  • Ketua Umum                                   : Kuncahyaningrat; 
  • Wakil Ketua Umum                      : Maksum Abdul Hamid (CahNdeso); 
  • Sekretaris Umum                          : Sampurno; 
  • Wakil Sekretaris Umum             : Huda Subur; dan 
  • Bendahara                                      : Ir. Aryono.
  • Selengkapnya, susunan kepengurusan dapat didownload pada link di bawah ini.
Bagi yang berminat dapat mendowload (berkas belum ada tanda tangan, karena berupa soft copy draft bukan scanning file asli):
  • Berita Acara Hasil Muscab download di sini;
  • Garis-garis Besar Program Kerja Percasi Trenggalek, download di sini, (belum final masih konsep, karena masih harus dibahas dalam Rapat Pleno Pengurus Terpilih; dan 
  • Susunan Pengurus Percasi Trenggalek Masa Bhakti 2011-2015 dapat Anda sedot di sini.
Saya kira Berita Acara Hasil Muscab tersebut bisa dipakai acuan untuk Sahabat Blogger di daerah lain, yang menggeluti dunia olahraga Catur. Hingga saat ini, banyak daerah belum memiliki website resmi Percasi, jika pun ada ternyata tidak menyediakan link download beberapa dokumen penting yang seharusnya disosialisasikan kepada masyarakat, semisal Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Percasi, dan aturan pertandingan yang baku dipakai di berbagai tournament di Indonesia maupun Internasional.


Barangkali Anda tertarik pula untuk membaca :

22 Komentar:

socafahreza's blog mengatakan...

wah siapapun ketuanya, semoga catur bisa tambah maju..
btw ditunggu ya follbacknya :)..

ryman mengatakan...

mantap..saya udah follback. . .

selalu ada mengatakan...

semoga makin maju caturnya

Lina CahNdeso mengatakan...

@ socafahreza's blog: Betul Sahabat, Namun semoga figur ketua yang kredible yang terpilih sekarang. Salam sahabat..

Lina CahNdeso mengatakan...

@ ryman: Setiap kali berkunjung ke blog sahabat, saya langsung terlebih dahulu follow, demi menjalin silaturrkhmi dan solidaritas sesama blogger. Saya membuka diri untuk saling follow dan saling bertukar link, kendati dengan blogger newbie! Thanks, telah sudi foll-back. Sahabat..

Lina CahNdeso mengatakan...

@ selalu ada: Catur di Trenggalek dalam kurun waktu sepuluh tahun ini cukup mengalami peningkatan prestasi. Mudah-mudahan bisa makin berkembang. Amin, terima kasih doanya, Sahabatku... Go selalu ada

Lyliana Thia mengatakan...

semoga percaturan Indonesia makin maju ya... :-)

internet gratis mengatakan...

mantap, makasih kungjungannya, folback sukses

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Lyliana Thia: Amin !!, percaturan maju dan warga yang menggemari semakin banyak. Masyarakat catur biasanya lebih mengutamakan logika dan menghindari kekerasan...!
Thanks sudah sudi mampir di sini, Sis... langsung go..kunjungan balik

Lina CahNdeso mengatakan...

@ internet gratis: Thanks Sahabat, I like you so much, Guys

zaenal blog mengatakan...

Trenggalek memang Kota yang Hebat,
Pasalnya saya sering maen ke Trenggalek ketika Kuliah, karna saya dulu skolah dan kuliah di Ponorogo (tidak jauh dari trenggalek) dan merantau disana 12 tahun, jadi saya kurang lebih mengetahui indahnya Kota Trenggalek.
Main di TPI trenggalek (kebetulan ada kawan dari Pondok yang punya kapal nelayan di TPI).
wah, jadi inget memori dulu di Pondok jawa timur Sob,
terkenang banget.....
thanks sob

Lina CahNdeso mengatakan...

@ zaenal blog: Ternyata Denmas Zaenal pernah 12 tahun di Trenggalek. Waaaah..sayang saya saat itu belum kenal. Bila sudah kenal tentu akan kuajak bermalam di rumahku.. Salam sahabat, Guys

Zikir dan Kontemplasi mengatakan...

Jabatan adalah amanah...
Selamat dan semoga bibit-bibit unggul pecatur muda, muncul dari Trenggalek dan membawa harum nama bangsa.

Salam,

endipiran mengatakan...

Dengan adany pemimpin baru dari generasi muda, diharap percaturan di di Indonesia terkhusus di Trenggalek makin maju .....

salam kenal dari endipiran, ayo dukung persamaan hak bagi penyandang disabilitas. Ditunggu kunjungganya ya mas......

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Zikir dan Kontemplasi: Tepat sekali, Sahabatku, jabatan adalah amanah. Beruntung saya hanya ditempat kedua. Saya mencoba akan mengkritisi demi kemajuan catur di Trenggalek. Salam sahabat!

Lina CahNdeso mengatakan...

@ endipiran: Amin, mudah-mudahan semua sesuai dengan hrapan dan program kerja bisa dilaksanakan. Salam kenal balik, langsung go now to your blog, Guys..

cardiacku mengatakan...

Selamat atas dilantiknya sebagai pengurus sobat..semoga parcasi akan lebih baik dan maju lagi kedepannya aamiin

Rama88 mengatakan...

maju terus pecatur indonesia,, semoga ada yg bisa ganti'in utut,, hehhehe

Lina CahNdeso mengatakan...

@ cardiacku: Thanks, Guys. Doa dan harapan semoga dapat terwujud.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Rama88: Maju dan berjaya adalah harapan Pecatur Indonesia. Pengganti Utut Adianto saat ini masih sedang digodog di kawah "candradimuka" (maybe masih dalam kandungan ibunya...) xixixi... Salam sahabat.

Asli Urang Banua mengatakan...

Saya Support Olahraga Catur'nya gan.. !! moga Percasi ke depan'nya tambah maju dan mengharum nama bangsa ini di kancah dunia..

#Sukses GAn.. !!
Saya kasih jg Bonus 6 (+1) di artikel sahabat...

Terima kasih gan..

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Asli Urang Banua: Tarimaksih, Wal ai; mun ikam urang Banua, unda urang Martapura..kita sama-sama support, mudah-mudahan bisa terus berjaya... Sukses selalu, Guys

Posting Komentar

"Bila Anda berkenan, dengan segala kerendahan hati, saya mohon, sudilah menuliskan komentar di sini; Bagi Anda yang berniat Copas konten blog, saya persilahkan, dan tolong link balik diikutkan. Terima kasih, Love and Peace".

Please Read This For Peace
(Mohon Baca Ini, Demi Persahabatan)




Disclaimer

I don't and never claim ownership or rights over images published on my blog unless specified.
All images are copyright of their respected creators. If any images that appear on my blog are in violation of copyright law, please contact me on my Chat Box/Guest Book or via my e-mail (maksumhamid [at] trenggalekjelita [dot] web [dot] id) and I will remove the offending pics as soon as possible.

Thank You So Much All Guests and Blogger Friends

I greatly appreciate your kindness to visit my blog and,
in return, I promise I will pay my own visit to your blogs or your sites as soon as possible.; Insyaallah, through this sort of social amiability and solidarity, we could find out a great
deal of thing which will be useful for advancing our human values.
For the sake of friendship and togetherness, please leave a sign of your presence on myChat Box/Guest Book or on comment, so that I can know it precisely and instantly.


Yours sincerely and best regard.
[Lina CahNdeso]

Categories

Senandung Kawula Alit (280) PNS dan Birokrasi (255) Artikel (223) Info (212) Pendidikan (163) Lowongan Kerja (161) Sains-Teknologi Informasi (151) Sejarah Trenggalek (145) Pembangunan (90) Politik (86) Bagi Pahlawan Kemerdekaan (83) Islam (70) Pra-Anggapan (70) Agamaku (69) Kriminal (69) UU-Peraturan (63) Anti Korupsi (60) Catatan Budaya (58) Antik dan Klasik (57) Olahraga (56) Numpang Niwul (54) Cinta dan Kasih Sayang (42) BisnisOnline (37) Tanggung Jawab dan Profesionalisme (37) Software (36) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (35) Sains-Teknologi (32) Biografi Tokoh Peraih Nobel (31) PTC (31) Legeslatif (30) Mesum (27) Palestina (27) Kesehatan (25) Info Beasiswa (24) Thiwul-Manco-Rengginang (22) Zionist (22) Artikel-Copas (21) Flora/Fauna (21) Trik dan Tips Blogging (21) Bencana Alam (20) Langka (20) Selebritis/Tokoh (19) Pariwisata (18) Piala Dunia 2010 (18) Kasus Korupsi (16) Sejarah Dunia (16) English Version (13) Antik dan Klasik. Dongeng (11) Fakta Unik (11) Berita CPNS (9) Fauna (8) Idul Fitri (8) Bencana (6) Bonsai (6) Film (6) Office (6) Poetry (6) Eksekutif (5) My Award (5) Antivirus (4) Biografi Tokoh Lokal (4) Kabinet (4) Puisiku (4) Guest Book (3) Lomba (3) Musibah (3) Polisi (3) Affiliasi Bisnis (2) Bank (2) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (English) (2) Ekonomi/Keuangan (2) Iklan/Pariwara (2) KIB Jilid 2 (2) Mbah Surip (2) Merapi (2) Musik (2) Pelantikan Presiden (2) Taxi (2) lebaran (2) Adipura (1) Alexa (1) Banner Sahabat (1) Biografi Tokoh Seni/Sastra Lokal (1) Catur (1) Cerpen (1) Daftar Posts (1) Dewa Ruci (1) Forex-JSS-JBP (1) GTT (1) Game (1) Google Sandbox (1) Hari Jadi (1) Irshad Manji (1) Jamu Tradisional (1) Jelajah Sepeda-Kompas (1) Jimat Trenggalek (1) Judi/Togel (1) Kuliner (1) Malaysia (1) Maria Verchenova: Russian golferMaria Verchenova: Russian golfer (1) Moammar Khadafi (1) Parcel (1) Perempuan (1) Pers (1) Pramuka (1) Psikologi (1) Resensi Buku (1) Sepak Bola (1) Sumpah Pemuda (1) TNI (1) Tradisional (1)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes

Back To Top