Kamis, 06 Oktober 2011

Download dan Aktivasi Microsoft® Office Professinonal 2010

Layanan yang terdapat di Microsoft Office seperti Excel, Outlook, PowerPoint dan Word sangat familiar dan dibutuhkan banyak kalangan mulai dari pelajar hingga pe-bisnis. Dibanding dengan Office 2007, Office 2010 memiliki banyak tambahan fitur, di antaranya fitur yang dapat menyimpan dokumen, data, dan informasi penting langsung ke internet. Microsoft® Office Professinonal 2010 juga tersedia dalam 94 bahasa. Akibat beberapa perbedaan dengan Microsoft Office 2007, bagi saya, dan mungkin juga bagi kebanyakan orang yang sudah akrab dengan antarmuka Office 2007, pada awal menggunakan Microsoft® Office Professinonal 2010 terasa sedikit kesulitan ketika baru memakai aplikasi ini.

Sementara itu, Microsoft meng-claim bahwa semua komputer yang mampu menjalankan Office 2007, pasti bisa digunakan untuk Microsoft® Office Professinonal 2010, serta berbagai paket yang ada di dalamnya sangat mendukung OS Windows XP SP3 , Windows Vista serta Windows 7. Bagi sahabat yang masih pakai OS Windows XP SP2, jangan harap bisa menikmati Microsoft® Office Professinonal 2010.

Fasilitas Penting:

Dalam Microsoft® Office Professinonal 2010 ini terdapat browser berbasis Word, Excel, PowerPoint dan Onenote. Ruang harddisk yang dibutuhkan untuk menginstall aplikasi ini sangat besar, sekitar 1.5 GB, sama dengan ukuran sebuah sistem operasi.

Perubahan yang terdapat di Microsoft® Office Professinonal 2010 tidak terlampau banyak, bagi saya itu hanyalah tambahan fasilitas, misalnya sebuah tombol baru yang berfungsi untuk mengakses file, dan opsi untuk print dan share. Tampilan ini juga menyediakan informasi mengenai dokumen yang sedang dibuka, dan hak akses untuk mengedit.

Menu Cut dan paste sedikit dimodifikasi dengan tambahan previewnya, hasil copas nanti jika menu ini digunakan. Dilengkapi pilihan untuk menyisipkan teks ke dalam format word dengan dokumen dari sumber lain atau format dari sebuah paragraf. Ada lagi fitur baru yang mencakup kemampuan untuk mengedit foto dan menambahkan efek ke dalam Word tanpa harus menggunakan software khusus editing untuk foto. PowerPoint juga menggunakan fitur ini untuk mengintegrasikannya ke dalam presentasi.

Pada Outlook mempunyai fitur yang disebut Quick Steps, berfungsi untuk menggabungkan beberapa langkah dengan hanya satu klik dalam cara yang sama untuk satu macro, misalnya Quick Steps yang sudah siap dikombinasikan untuk membalas pesan dan menghapus tindakan yang sudah dilakukan. Quick Steps tersebut disertai daftar tindakan, yang mencakup kemampuan untuk memindahkan email ke dalam folder yang ditentukan.

Fitur penting lainnya yang terdapat dalam Microsoft® Office Professinonal 2010 adalah Enhanced Collaboration, atau peningkatan kerjasama. Maksudnya, Word, PowerPoint dan OneNote dapat dilakukan oleh beberapa pengguna/operator secara bersamaan dalam satu dokumen, tetapi fitur ini memerlukan akses ke SharePoint bagi para pe-bisnis atau Windows Live untuk konsumen.

Fitur Baru Microsoft® Office Professinonal 2010

1. Ribbon
2. Backstage
3. Prapeninjauan untuk Paste
4. Pane Navigasi
5. Sunting Gambar dan Video
6. Aplikasi Web
7. OneNote

Bagi Sahabat yang belum menginstall Microsoft® Office Professinonal 2010, dan sangat ingin memilikinya, berikut saya sertakan link download versi Trial (download gratis); juga saya lengkapi dengan pilihan Serial Number dan Aktivator Microsoft® Office Professinonal 2010. Aktivator berguna untuk mengaktifkan serial number, sehingga Microsoft® Office Professinonal 2010 Trial bisa Full Version/Registered ). Filenya cukup berat, kurang lebih 650 MB, sehingga saya memerlukan waktu hampir 12 jam untuk mendownloadnya. (Maaf, saya tidak ada waktu untuk memotong-motongnya!)

Download Microsoft Office Professional 2010 versi Trial Full:

Cara Install Microsoft Office 2010
  1. Klik 2 kali file Microsoft® Office Professinonal 2010 hasil download
  2. Kemudian -saat diminta- masukan serial number, pilih salah satu dari yang tersedia, karena mungkin ada yang tidak cocok.
  3. Setelah selesai klik finish dan lakukan langkah aktivasi dengan menggunakan aktivator Microsoft ® Office Professinonal 2010;
  4. Selesai.
Langkah Aktivasi Microsoft® Office Professinonal 2010
  1. Non-aktifkan Antivirus di PC/Laptop, karena file crack/keygen dan sejenisnya akan dideteksi sebagai virus.
  2. Extract file.RAR Aktivasi Microsoft® Office Professinonal 2010.
  3. Buka folder Aktivator pilih dan Klik 2 kali file O2ACK1.3.exe
  4. Kemudian ketik 1 lalu tekan enter, tunggu sampai prosesnya selesai.
  5. Selanjutnya ketik 2, lalu tekan enter.
  6. Kemudian ketik 10 dan tekan enter.
  7. Akhirnya ketik 11 disusul tekan enter. Proses aktivasi selesai.
Sekarang Microsoft® Office Professinonal 2010 di PC/Laptop Anda sudah aktif dan full version. Apabila kemudian hari terjadi kembali permintaan aktivasi, lakukan saja pengulangan langkah-langkah di atas dengan aktivator tersebut. Semoga bermanfaat. Harapan saya, bila Sahabat berkenan, please press +1. Thanks, Guys.

Jangan lupa baca yang berikut ini:

19 Komentar:

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

share yang menarik Pak, saya masih pakai yang versi terdahulu.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ BRI Jakarta Veteran: Laptop saya masih pakai Office 2007, tapi PC anak saya sudah pakai yang sejak 3 bulan yang lalu. Kalau sudah familiar dengan ini, pasti kita akan malas pakai yang 2007... berani coba?! Salam Sahabat, Bang Manurung..

bhotol™ mengatakan...

makasih kunjungan nya , dan ma'af atas ketidaknyamanan nya

Lina CahNdeso mengatakan...

@ bhotol™: Makasih balik, Gan. Semua nyaman, semua aman... tidak ada masalah. Yang jadi masalah saya saat ini, tiba-tiba PR saya dari 3 menjadi 0 (NOL) besar. Ada apa iyaaaa???

Unknown mengatakan...

thanks sudah berbagi gan. sangat bermanfaat. :D
Tutorial Komputer dan Software

Rama88 mengatakan...

ada yg 2010 lagi ya sob,, saya masih pake yg 2007,, masih bingung sama officenya,, hehee,, btw thx udah berbagi sob,, salam sukses..

Prapatan Kertek mengatakan...

Yang 2007 belum maksimal memahami cara pakainya sudah ada versi yang lebih baru..!
Teknolgi membuat aku merasa jadi orang yang lambat karena tak mampu mengikuti lajumu..!

lina@happy family mengatakan...

Saya termasuk malas mengikuti perkembangan versi M office terbaru :D

Terima kasih sudah berbagi ilmu...
Saya baru online malam ini, ternyata blog saya PR=n/a semua.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Crazy Maniac : Tengki-yu balik, Sahabatku. InsyaAllah, saya tetap berusaha untuk komitmen saling kunjung...

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Prapatan Kertek: Setiap detik teknologi informasi dan komunikasi terus merambat. Kita memang keteteran, sebab yang mendorong kemajuan teknologi bukan saja satu orang, tapi segerombolan pakar! Salam sahabat, Kangmas..

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Rama88: Betul sekali, Bro.. saya juga masih bingung office 2007, bisanya cuma MS word.. Keep in touch by smile and love...

Lina CahNdeso mengatakan...

@ lina@happy family: Sejak pukul 10.00 WIB, saya melihat telah terjadi trouble dengan Page Rank. Mungkin Om Google sedang berbelasungkawa Steve Jobs, Apple founder, dies.
Thanks for coming, my Beauty Mom...

problem computer mengatakan...

yang 2007 aja blom kelar pahamnya..., jd ya blom rencana hijrah ke 2010 lah,... kompi nya jg msh jadul sih..hehehe ... btw maksh sharingnya, sob ..

Lina CahNdeso mengatakan...

@ problem computer: Hiduplah seperti air mengalir, tidak memaksakan diri untuk sesuatu yang memang bukan saatnya (wejangan para Pertapa!). Laptop saya juga jadul, made in 2004. Tadi baru saya update online dari SP2 ke SP3, langsung install Office 2010. Asyik, Bro!!!

Anisayu Nastutik mengatakan...

wah bagus banget ini ya jadi kepingin download hmmmm ...

Lina CahNdeso mengatakan...

@ anisayu: Memang bagus dan sungguh lebih canggih dari "adik-nya" (office 2007). Salam manis penuh madu, Cah Ayu...

Anonim mengatakan...

BAnyak yang bilang kalo file office 2010 dibuka di 2007 malah menjadi kacau hasilnya.Saya sendiri pernah membuktikan sendiri.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Anonim: Salam sahabat; tapi di lepi/pc saya biasa aja tuh... errornya bagaimana iya?!

Tas kulit untuk wanita mengatakan...

Ane blum berani download and install yg professional ini. ntar malah kacau maklum ane radah gaptek untuk urusan ini, ditambah dgn lamanya mendownload sampai 12 jam, nti lain kali klu ada waktu, yg jls Mbak Lina sdh share caranya, Sist memang Top deh sperti di FORUM KAD.

Posting Komentar

"Bila Anda berkenan, dengan segala kerendahan hati, saya mohon, sudilah menuliskan komentar di sini; Bagi Anda yang berniat Copas konten blog, saya persilahkan, dan tolong link balik diikutkan. Terima kasih, Love and Peace".

Please Read This For Peace
(Mohon Baca Ini, Demi Persahabatan)




Disclaimer

I don't and never claim ownership or rights over images published on my blog unless specified.
All images are copyright of their respected creators. If any images that appear on my blog are in violation of copyright law, please contact me on my Chat Box/Guest Book or via my e-mail (maksumhamid [at] trenggalekjelita [dot] web [dot] id) and I will remove the offending pics as soon as possible.

Thank You So Much All Guests and Blogger Friends

I greatly appreciate your kindness to visit my blog and,
in return, I promise I will pay my own visit to your blogs or your sites as soon as possible.; Insyaallah, through this sort of social amiability and solidarity, we could find out a great
deal of thing which will be useful for advancing our human values.
For the sake of friendship and togetherness, please leave a sign of your presence on myChat Box/Guest Book or on comment, so that I can know it precisely and instantly.


Yours sincerely and best regard.
[Lina CahNdeso]

Categories

Senandung Kawula Alit (280) PNS dan Birokrasi (255) Artikel (223) Info (212) Pendidikan (163) Lowongan Kerja (161) Sains-Teknologi Informasi (151) Sejarah Trenggalek (145) Pembangunan (90) Politik (86) Bagi Pahlawan Kemerdekaan (83) Islam (70) Pra-Anggapan (70) Agamaku (69) Kriminal (69) UU-Peraturan (63) Anti Korupsi (60) Catatan Budaya (58) Antik dan Klasik (57) Olahraga (56) Numpang Niwul (54) Cinta dan Kasih Sayang (42) BisnisOnline (37) Tanggung Jawab dan Profesionalisme (37) Software (36) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (35) Sains-Teknologi (32) Biografi Tokoh Peraih Nobel (31) PTC (31) Legeslatif (30) Mesum (27) Palestina (27) Kesehatan (25) Info Beasiswa (24) Thiwul-Manco-Rengginang (22) Zionist (22) Artikel-Copas (21) Flora/Fauna (21) Trik dan Tips Blogging (21) Bencana Alam (20) Langka (20) Selebritis/Tokoh (19) Pariwisata (18) Piala Dunia 2010 (18) Kasus Korupsi (16) Sejarah Dunia (16) English Version (13) Antik dan Klasik. Dongeng (11) Fakta Unik (11) Berita CPNS (9) Fauna (8) Idul Fitri (8) Bencana (6) Bonsai (6) Film (6) Office (6) Poetry (6) Eksekutif (5) My Award (5) Antivirus (4) Biografi Tokoh Lokal (4) Kabinet (4) Puisiku (4) Guest Book (3) Lomba (3) Musibah (3) Polisi (3) Affiliasi Bisnis (2) Bank (2) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (English) (2) Ekonomi/Keuangan (2) Iklan/Pariwara (2) KIB Jilid 2 (2) Mbah Surip (2) Merapi (2) Musik (2) Pelantikan Presiden (2) Taxi (2) lebaran (2) Adipura (1) Alexa (1) Banner Sahabat (1) Biografi Tokoh Seni/Sastra Lokal (1) Catur (1) Cerpen (1) Daftar Posts (1) Dewa Ruci (1) Forex-JSS-JBP (1) GTT (1) Game (1) Google Sandbox (1) Hari Jadi (1) Irshad Manji (1) Jamu Tradisional (1) Jelajah Sepeda-Kompas (1) Jimat Trenggalek (1) Judi/Togel (1) Kuliner (1) Malaysia (1) Maria Verchenova: Russian golferMaria Verchenova: Russian golfer (1) Moammar Khadafi (1) Parcel (1) Perempuan (1) Pers (1) Pramuka (1) Psikologi (1) Resensi Buku (1) Sepak Bola (1) Sumpah Pemuda (1) TNI (1) Tradisional (1)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes

Back To Top