Senin, 10 Oktober 2011

Komitmen Seorang Blogger dari Desa (The Commitment Of A Blogger From The Village)


Saya hanya seorang anak desa, tinggal di desa, hidup di desa, dan -InsyaAllah- dikuburkan di desa. Laki-laki, lahir bulan Agustus, di Jawa Timur, Indonesia.

  Me is only a country boy, living in the village, and -Insyaallah (Hopefully)- buried in the village. Male, born on August, in East Java, Indonesia


Exchange Link


To friends bloggers who want to exchange links, I invite to put my link first on your blog, then confirm it to me. Insyaallah, surely I will respond immediately. Friendship and honesty, is a useful base of togetherness.

If you have already put my link on your's, and until now I do not yet put your link on mine, please confirm it to me. Maybe I have forgotten or I don't know if you already done it.

Kepada teman blogger yang ingin bertukar link, saya persilahkan untuk memasang link saya lebih dahulu, lalu konfirmasikan ke saya. Insyaallah, pasti saya akan meresponnya dengan segera. Persahabatan dan kejujuran, adalah basis kebersamaan yang bermanfaat.
Apabila Anda sudah menancapkan link saya di blog Anda, namun ternyata saya belum memajang link Anda di blog saya, maka segeralah beritahu saya. Mungkin saya lupa atau saya tidak tahu bahwa Anda telah menambahkan link saya di blog Anda.
 
Follower

Kepada Sahabat Blogger yang sudah follow saya, sungguh saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat; Saya pastikan juga akan menjadi follower blog Anda.

Saya berkomitmen, saya akan mendahului follow setiap blog Sahabat yang baru saya kunjungi, Insyaallah ini pasti saya lakukan! Namun, apabila ternyata ada Sahabat yang sudah follow saya, dan saya belum follow blog Sahabat, maka mohon dengan hormat, segeralah konfirmasikan pada saya, sehingga saya dapat segera mengikuti blog Anda!

To the Friends of Bloggers who already follow me, I am really very grateful and honored; I am sure will also be a follower of your blog. I am committed, I will precede follow every I visit a new friend's blog, God willing  (Insyaallah), I am definitely doing this! 
However, if it turns out there who already follow me, but I have not yet to be followed Friend's blog, then please respectfully, immediately confirm to me, so I can also immediately follow your blog!

Penyangkalan

Saya tidak dan tidak akan pernah mengklaim kepemilikan atau hak atas gambar yang tertera di blog saya kecuali saya tentukan. Semua gambar, hak ciptanya ada pada pencipta, dan saya sangat menghormatinya. Jika ada gambar yang muncul pada blog saya ternyata merupakan pelanggaran hukum hak cipta, silakan hubungi saya di CBox saya atau melalui e-mail saya (maksumhamid [at] trenggalekjelita.web.id) dan saya akan menghapus gambar(-gambar) tersebut sesegera mungkin.


Terimkasih Sahabatku

Saya sangat menghargai kebaikan Anda yang sudah mengunjungi blog saya dan, sebagai imbalannya, saya janji akan mengunjungi blog Anda atau situs Anda sesegera mungkin, insyaallah, melalui keramahan dan solidaritas sosial, kita bisa menemukan sebuah kesepakatan yang akan berguna untuk memajukan nilai-nilai kemanusiaan kita. Saya akan lakukan apa yang Anda inginkan dan telah Anda berikan pada saya, misalnya dengan menekan tombol +1, berkomentar yang sesuai dengan topik/materi artikel, serta meng-klik ads yang terpajang.
Demi persahabatan dan kebersamaan, silakan tinggalkan tanda kehadiran Anda pada Cbox atau pada komentar dengan alamat ULR Anda yang benar, sehingga saya bisa tahu itu tepat dan langsung saya balik kunjungi Anda.


Disclaimer

I don't and never claim ownership or rights over images published on my blog unless specified. All images are copyright of their respected creators. If any images that appear on my blog are in violation of copyright law, please contact me in my Cbox or via my e-mail (maksumhamid [at] trenggalekjelita.web.id) and I will remove the offending pics as soon as possible.


Thank You So Much
All Guests and Blogger Friends
I greatly appreciate your kindness to visit my blog and, in return, I promise I will pay my own visit to your blogs or your sites as soon as possible.; Insyaallah, through this sort of social amiability and solidarity, we could find out a great deal of thing which will be useful for advancing our human values.  
I will do what you want and you have given me, for example by pressing the +1, commented that in accordance with article content/topic, and clicking on ads are displayed.
For the sake of friendship and togetherness, please leave a sign of your presence on Cbox or on comment with your correctly address, so that I can know it precisely and instantly.

Yours sincerely and best regard.

[Lina CahNdeso]

Don't forget to read this article bellow:

52 Komentar:

asfa blog mengatakan...

saya minta maaf gan atas keterlambatan saya membalas pasang link dan follow u,sugguh saya tak bermaksud seperti itu bagi saya teman adalah segalanya,sekali lagi saya minta maaf gan atas ketidaknyamanan ini,saya sudah pasang link anda,dan dah follow blog anda dari asfa blog (sunaryo)

Lina CahNdeso mengatakan...

@ asfa blog : Salam sahabat, saya mengerti dan memahami; saya pun sering kali dan mungkin saja sampai hari ini ada Sahabat yang saya lalaikan follow dan link exchange-nya. Semoga persahabatan kita terjalin dalam kerinduan akan ridho Allah SWT. Thanks for your attention, Guys.

ismanpunggul mengatakan...

Curhat ya Mas! Aku juga dari pelosok Mas, dan seterusnya...yang penting apapun tindakan yang kita lakukan dibarengi dengan niat yang baik. Dan kiranya niat kita yang baik tersebut membawa berkah dan keselamatan bagi kita. Dari konten yang ditampilkan di blog ini aku hampir bisa me-prekdiksi kepribadian pemiliknya. Semoga kita tetap berada di bawah bimbingan-Nya.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ ismanpunggul: Hhhmmmm... kira-kira "saudara kembarnya" Curhat. Namun, sekaligus sebagai janji pada diri sendiri, dengan harapan Allah mengijinkan saya untuk melaksanakannya. Terima kasih, Sahabatku, semoga kita selalu dalam ridho Allah SWT. Amien

Amy mengatakan...

eh, linknya udah aku pasang di blogku loh... udah lapor belon aku yah

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Ami: Link Jenk Ratna "Blue Sky" pun sudah lama ada di blog saya; Makasih telah sudi bersahabat dengan anak desa. God bless you, Bu Guru nan piawai memotivasi murid-muridnya..

webmdmk mengatakan...

Kunjungan silaturahmi pagi sahabat di CahNdeso...
Komitmen yang bagus sahabat..sukses selalu sahabat

cardiacku mengatakan...

makasih atas berbagi kometmen seorang blogger sejati...saya belum bisa menjalaninya semuany..tapi akan dicoba satu persatu sobat

al kahfi mengatakan...

menginsipirasi,,,saya ikut support komitmennya sob,,met pagi met berkreativitas

Lina CahNdeso mengatakan...

@ webmdmk: Terimkasih atas motivasi dan kunjungan Anda. Salam sahabat.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ cardiacku: Saya sendiripun hanya mampu berusaha, namun selama ini bila saya Online niscaya itu saya laksanakan. Salam sahabat

Irma Devi Santika mengatakan...

wah komitmen blogger sejati yang sangat tegas dan mantap pak :)
mari bersahabat dalam berblog :)

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Irma Devi Santika: Keep in touch by blogging. God bless you, Jenk

saryadi nilan mengatakan...

salam kenal,love,peace and gaul.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ saryadinilan : Salam sahabat, peace and gaul!

Lina CahNdeso mengatakan...

@ al kahfi: Teng-kiyu, Sob.. semoga Allah membalas amal baik Anda.

Anisayu Nastutik mengatakan...

komitmen yg bagus dan nafas terasa segat terhembus ,.adu jd ingat aku dah follow lum ya , pasti kufollow untuk blog bagusmu.... :)

Penghuni 60 mengatakan...

okelah kalo begitu... SEMANGAT NGEBLOG SOB!!!

Lina CahNdeso mengatakan...

@ anisayu: Jenk Ayu sudah follow apa belum, iya? Kalau saya sudah follow dan link Jenk Ayu juga sudah kokoh ada di blogroll saya. Salam puisi cinta!

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Penghuni 60: Bila setiap blogger punya komitmen yang sama, tentu blogging bisa menjadi lebih barokah... Keep in touch by blogging, Guys!

lina@women's perspectives mengatakan...

Komitmen yang mantap!
Sayang saya sering ada kendala waktu dalam blogging, silaturahmi jadi kurang lancar :(

Lina CahNdeso mengatakan...

@ lina@women's perspectives: Terima kasih. Semoga saya bisa selalu memegangnya setiap kali online. Salam sahabat, Jenk

Penghuni 60 mengatakan...

Linkmu dah terpasang sob+dah aku follow, thanks ya..
sukses selalu!

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Penghuni 60: Thanks, Sahabatku, salam sukses dan selalu berbahagia!

Citro Mduro mengatakan...

simple dan jelas, memang yang menjadi komitmen blogger desa
sama-sama blogger desa mas

Yanwar mengatakan...

piye kabare wong nggalek... hehe

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Not To Bad: Sama-sama blogger Desa?!? Moshok seh?? xixixi... Salam sahabat, Guys!

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Yanwar : Kabar sae, Kangmas... Salam sahabat, sukses selalu yaaa...

Anonim mengatakan...

Baha Andes (anak desa) follow blognya ya...

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Baha Andes: Makasih sudah follow, dan saya langsung follow balik #142.... Good Luck, Sob...

ego dafma mengatakan...

waduh saya belum punya komitmen nih dalam ngeblog.saya mau follow blog Mas dulu.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ ego dafma : Okay, terima kasih... dan langsung follow balik blog Anda # 68; ID: CahNdeso.

ego dafma mengatakan...

maaf mas saya belum bisa follow blog Mas.saya agak kesulitan dalam membuka blog Mas.gara-gara ngeblog pakai hp semuanya jadi ribet.tapi saya usahakan tuk follow blog Mas

Ego Dasa mengatakan...

maaf lagi nih Mas.saya nggak bisa juga masang link blog Mas di blog saya.saya udah lama nggak cek rancangan blog saya,jadi pas saya mau coba klik link edit widgetnya,malah linknnya nggak bisa diklik sama kayak link follow blog Mas yang nggak bisa diklik.entah hp saya yang error atau yang lainnya.tapi saya bakalan cari cara dulu.maaf yang sebesar-besarnya ya Mas saya telat.

Prapatan Kertek mengatakan...

Dimanapun komitmen memang dibutuhkan tak terkecuali di dunia maya ini.
Semoga sedulurku bisa tetap menjaga komitmen yang telah dibuat..!

CahNdeso mengatakan...

@ Ego Dafma Dasa : Salam Sahabat, tidak perlu risau, Dimas; saya sabar menanti. Tentang link widget follow saya Insyaallah bisa di-klik, kok. Barusan tadi followernya sudah bertambah dua (dari 733 menjadi 735); Tenang saja, Dimas, pray for your healthy and God Luck, Guys!

Admin-smp3-karangan mengatakan...

Waduh komitmen yg gentle, saya akan coba ikuti setiap kali online. Sesungguhnyalah setiap blogger selalu ingin diperlakukan seperti itu, ingin diberi tapi harus juga mau memberi...
Btw saya follow nomor 735, plz foll-back yaa.. - podo Nggalek-nya, Kang. Matursuwun

Trenggalek Jelita (Cangkrug-ane CahNdeso) mengatakan...

@ Prapatan Kertek: Amin, tanpa dukungan dari para sahabat, tentu saya sulit menerapkannya. Yang jelas, Insyaallah saya akan berikan sesuai dengan apa yang saya terima dengan bonus: terima satu, membalas ditambah satu = 2... xaxaxa

CahNdeso mengatakan...

@ Admin-smp3-karangan: Terima kasih sudah follow balik. Saya sudah lama loh follow blog Admin-smp3-karangan...

tautanpena mengatakan...

Pena hadir dan absen siang hari sobat...
Makasih atas berbagi artikelnya nih..pena belajar banyak di sini untuk bisa menjadi blogger yang baik

Majalah Masjid Kita mengatakan...

komitmen yang luar biasa.. moga makin sukses buat mas nya ;)

Lina CahNdeso mengatakan...

@ tautanpena: Terimakasih telah sudi hadir di sini. Mari kita pupuk solidaritas sosial dan kebarokahan demi kemaslahatan bersama. Salam Sahabat

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Majalah Masjid Kita: Syukron, Sobat. Amin, sukses blogging juga sukses cari doku...xixixixi..bahu membahu, seperti blogger import! Salam sahabat

BlogS of Hariyanto mengatakan...

salut dengan komitmen-nya sobat :)
saya berharap semoga bisa berkomitmen yang sama pula sebagai seseorang yang mencoba belajar menjadi blogger :)
salam sukses selalu kawan

Ego Dasa mengatakan...

link udah terpasang Mas.tapi follow belum bisa Mas.linknya tetap nggak terklik.tapi saya bakalan cari cara lainnya.mohon dimaklumi ngeblog cuma pakai hp murahan

Lina CahNdeso mengatakan...

@ BlogS of Hariyanto : Saya juga berharap mampu berbuat hal yang terbaik kita sesama. Salam sahabat dari Sampit Kotawaringin Timur.

apakah ini itu mengatakan...

jarang-jarang mas, blogger yang berkomitmen.. salut sama mas ini.. salam sahabat.. :D

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Ego Dafma Dasa: Tenga saja, Sahabatku.. saya juga pernah seperti Anda (nge-blog pakai HP Jadul).. saat ini saya menjawa komentar dari kota Sampit, Kalteng

Rama88 mengatakan...

komitmen yg sangat bagus sobat,, saya juga dari desa sob,, hehhehe,, bawa harum nama desa kita masing2 dengan ngeblog,, hehehe,,

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Rama88: Oklik, siap, Sob! Maaf bila baru bisa respons, selama 3 hari ini saya tidak bisa online sebagaimana biasa karena sedang berada di kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Thanks.. Bro

Zikir dan Kontemplasi mengatakan...

Komitmen seorang blogger dari desa, sungguh saya baru baca dan benar-benar luar biasa komitmen sahabatku. Sebagai dukungan, sejak awal saya selalu tambahkan +1 setiap mengunjungi sahabatku. Terima kasih.

Salam.

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Zikir dan Kontemplasi: Terimkasih Sahabatku, mudah-mudahan saya bisa melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dan sahabat-sahabat Blogger selalu mendukung. Amin. Saya juga selalu lakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Sahabat, sekalian dengan bonusnya.

Posting Komentar

"Bila Anda berkenan, dengan segala kerendahan hati, saya mohon, sudilah menuliskan komentar di sini; Bagi Anda yang berniat Copas konten blog, saya persilahkan, dan tolong link balik diikutkan. Terima kasih, Love and Peace".

Please Read This For Peace
(Mohon Baca Ini, Demi Persahabatan)




Disclaimer

I don't and never claim ownership or rights over images published on my blog unless specified.
All images are copyright of their respected creators. If any images that appear on my blog are in violation of copyright law, please contact me on my Chat Box/Guest Book or via my e-mail (maksumhamid [at] trenggalekjelita [dot] web [dot] id) and I will remove the offending pics as soon as possible.

Thank You So Much All Guests and Blogger Friends

I greatly appreciate your kindness to visit my blog and,
in return, I promise I will pay my own visit to your blogs or your sites as soon as possible.; Insyaallah, through this sort of social amiability and solidarity, we could find out a great
deal of thing which will be useful for advancing our human values.
For the sake of friendship and togetherness, please leave a sign of your presence on myChat Box/Guest Book or on comment, so that I can know it precisely and instantly.


Yours sincerely and best regard.
[Lina CahNdeso]

Categories

Senandung Kawula Alit (280) PNS dan Birokrasi (255) Artikel (223) Info (212) Pendidikan (163) Lowongan Kerja (161) Sains-Teknologi Informasi (151) Sejarah Trenggalek (145) Pembangunan (90) Politik (86) Bagi Pahlawan Kemerdekaan (83) Islam (70) Pra-Anggapan (70) Agamaku (69) Kriminal (69) UU-Peraturan (63) Anti Korupsi (60) Catatan Budaya (58) Antik dan Klasik (57) Olahraga (56) Numpang Niwul (54) Cinta dan Kasih Sayang (42) BisnisOnline (37) Tanggung Jawab dan Profesionalisme (37) Software (36) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (35) Sains-Teknologi (32) Biografi Tokoh Peraih Nobel (31) PTC (31) Legeslatif (30) Mesum (27) Palestina (27) Kesehatan (25) Info Beasiswa (24) Thiwul-Manco-Rengginang (22) Zionist (22) Artikel-Copas (21) Flora/Fauna (21) Trik dan Tips Blogging (21) Bencana Alam (20) Langka (20) Selebritis/Tokoh (19) Pariwisata (18) Piala Dunia 2010 (18) Kasus Korupsi (16) Sejarah Dunia (16) English Version (13) Antik dan Klasik. Dongeng (11) Fakta Unik (11) Berita CPNS (9) Fauna (8) Idul Fitri (8) Bencana (6) Bonsai (6) Film (6) Office (6) Poetry (6) Eksekutif (5) My Award (5) Antivirus (4) Biografi Tokoh Lokal (4) Kabinet (4) Puisiku (4) Guest Book (3) Lomba (3) Musibah (3) Polisi (3) Affiliasi Bisnis (2) Bank (2) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (English) (2) Ekonomi/Keuangan (2) Iklan/Pariwara (2) KIB Jilid 2 (2) Mbah Surip (2) Merapi (2) Musik (2) Pelantikan Presiden (2) Taxi (2) lebaran (2) Adipura (1) Alexa (1) Banner Sahabat (1) Biografi Tokoh Seni/Sastra Lokal (1) Catur (1) Cerpen (1) Daftar Posts (1) Dewa Ruci (1) Forex-JSS-JBP (1) GTT (1) Game (1) Google Sandbox (1) Hari Jadi (1) Irshad Manji (1) Jamu Tradisional (1) Jelajah Sepeda-Kompas (1) Jimat Trenggalek (1) Judi/Togel (1) Kuliner (1) Malaysia (1) Maria Verchenova: Russian golferMaria Verchenova: Russian golfer (1) Moammar Khadafi (1) Parcel (1) Perempuan (1) Pers (1) Pramuka (1) Psikologi (1) Resensi Buku (1) Sepak Bola (1) Sumpah Pemuda (1) TNI (1) Tradisional (1)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes

Back To Top