Selasa, 04 Desember 2012

IndonesianKlik dan SentraCliks "Sakratul Maut" ???


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sejak bulan lalu, saya mengajukan PO Pulsa ke Inaklik (http://indonesianklik.com), dan sudah dikonfirmasi oleh Admin, namun pulsa senilai Rp. 22 ribu-an  hingga hari ini belum masuk ke hape saya. Sementara itu, setiap meng-klik tautan Inaklik, selalu saja diarahkan ke address yang menunjukkan adanya gejala memanipulasi klik member untuk menghasilkan dolar.

Itulah sebabnya, sudah ada sebulan saya tidak mengklik iklan di Inaklik, hanya sesekali mengunjungi forum, baca-baca tanpa niat untuk ikut nimbrung di dalamnya. saya juga, tidak ada niatan untuk menanyakan hasil klik saya selama menjadi member. Karena saya berpikir, Admin Inaklik sedang "sakit keras"... Ikhlas, saya tinggalkan Inaklik tanpa menuntut apa pun, juga tidak berniat mengajukan "somasi"... bukan sok bijak atau sok dermawan. Itulah memang pribadi saya, bila berhadapan dengan sesama Bangsa Indonesia.

Sementara itu, dalam beberapa hari ini, saya tidak bisa masuk ke SentraCliks pada siang hari, baru bisa login dan klik iklan menjelang Isya', hingga dini hari. Tiba-tiba, usai Asyar tadi, saya mencoba masuk, ternyata SentraCliks sudah dihantam torpedo hacker.

Rupanya, dalam beberapa hari belakangan, para member yang juga hacker tersebut tengah berusaha menjebol pertahanan SentraCliks, dan baru hari ini upaya mereka berhasil. Website SentraCliks PTC (http://sentracliks.com) berubah menjadi "karang abang" dengan kalimat yang cukup mengejutkan. Lihatlah



Semoga, peristiwa jebolnya website SentraCliks ini menjadi pelajaran bagi para pengelola PTC Lokal untuk berhati-hati, waspada dengan membuat benteng pertahanan yang berlapis-lapis. Bukan saja benteng berupa password dan software, namun juga berupa modal yang memadai. Paling penting, saya berdoa "Semoga Klikajadeh.com senantiasa perkasa lahir maupun bathin", Aamiin ya Mujibashailin.

Paling akhir, dan ini merupakan himbauan sekaligus harapan kepada sahabat hacker Indonesia, saya salut dan sangat mengagumi kemampuan Andika semua. Sungguh, alangkah baiknya jika PTC scam dari Manca Negara itu juga Andika hacked. PTC Scam ini jelas teramat menyiksa clicker yang jujur seperti saya. Salam sahabat... semoga Andika sukses dan makin berjaya.


 جَزَكُمُ الله خَيْرًا كَثِيْرًا 

20 Komentar:

Stiker Jalingkut mengatakan...

slamat mlm sobat info yng sangat berguna sobat. ntar klu kami punya website besar mau kami bentengi dengan batako xixix..

Lina CahNdeso mengatakan...

@ Brebes VS Lamongan: Xixixi.... batako kalau dibolak-balik bisa menjadi "botaka", bisa juga "baotak" dalam versi bahasa daerah di negeri ini, tentu mempunyai arti yang berbeda. Namun... kalau bentengnya cuman batako, bisa-bisa lebur kena meteor, ya kan?! Makasih, sahabatku.. langsung go to your "istana" niiii...

Anonim mengatakan...

Info yang menarik ukh...
Semoga semuanya membawa manfaat..

mbogo.net mengatakan...

wah hebat juga yach... bahkan hacker indonesia juga bisa membobol web israel juga. Salut dah..!!

Unknown mengatakan...

hmm.. untung baca ini jadi tau deh...
oh iya terimakasih follownya, sist dah saya follback di #1034
salam persahabatan :D

Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Indonesia....... itulh yang sulit ditemukan dan hal ini hanya didapat di Indoensia yang serba misterius dan cerdas.

Sukses selalu
Salam Wisata

Unknown mengatakan...

kok bisa gitu ya sob?kalo kliksajadeh.com itu saya gak pernah buka lagi,soalnya saya sering klik iklan disitu tapi gak masuk itungan juga,,males jadinya...heehe...biarin pada bangkrut aja tuh semua yang tukang tipu...

seno mengatakan...

mampir di cangkruk dulu..

Blog Bisnis mengatakan...

Oalah Mba aku dah lama ninggalin PTC sempat mengeliat kemarin karena lihat no minimum payout, sekarang dah ogah lagi, makanya sekarang saya lagi konsen ma bisnis daleman negeri ini yang walaupun belang bonteng tapi mengahsilkan rupiah, terimakasih sudah mampir di blog saya Mba Trenggalek Jelita.
Cara Tercepat Meraih 156juta Dalam 1 Bulan

Lina CahNdeso mengatakan...

@Ahmad Lukman Nulhakim: Aamiin, terimakasih, Brur.
@mariyanto widodo: Yups, jangan remehkan hacker kita. Mereka pun pernah merontokkan beberapa website milik departemen negeri jiran.

Lina CahNdeso mengatakan...

@De Widiani: Hm.. Apakah Sista juga member di dua PTC itu?! Okay thanks atas kesediaan Sista foll-back. Salam sahabat.
@Ejawantah Wisata: Setuju, Brur.. sebagai Bangsa yang besar dengan jumlah penduduk seperempat milliar, Indonesia memang sangat misterius... xixixi

Lina CahNdeso mengatakan...

@ants kaka: Ya bisa to, Mas.. para clicker itu kan tentu ada yang punya keakhlian hacking. Oooh, jadi Mas juga pernah jadi member KAD yaa.. Salam sahabat, sukses yaaa...
@Muklis Purwanto: Hmm.. blogger sekelas Andika sudah tentu gak bakalan telaten deh kalau harus nge-kliks, xixixi... semoga sukses deh dengan BO yang lain. Salam sahabat.
@TABUHGONG: Hmm.. terimkasih, Brur, sudah sudi mampir di gubuk saya. Sungguh, saya merasa terhormat dengan hadirnya Andika di sini. Salam sahabat, yaaa... Peace.

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas infonya mbak.
Salam kenal dari warga Kab. Bojonegoro
:)

Djangkaru Bumi mengatakan...

Ilmu selalu berkembang pesat, kadang ada yang menyalahgunakan ilmunya.

seno mengatakan...

Mohon maaf atas ketidak sopanan komentar saya diatas..mas bro/mbak,
saya memang kurang pandai berkata-kata sehingga terjadi kesalah pahaman itu. Tapi yang jelas saya bermaksud baik..saya sedang blogwaking dan memberi komentar sekenanya (sedikit diburu waktu). Dan begitulah tulisan saya jadinya, semoga tetap tak menjadi ganjalan bagi tali persahabatan ini.
Terimakasih
Salam ..

Anonim mengatakan...

waduh kasihan banget mba, jadi korban salah tangkap dong, he he. Sabar, biar aja. Rejeki ga kemana. Gimana trenggalek, hujan terus ga mba?

Unknown mengatakan...

itulah kenapa saya kurang tertarik dengan bisnis onlen base on click.. :)

Blog Bisnis mengatakan...

Wah mba ini terlalu memuji saya juga masih banyak kekurangannya kok mba jelita, yah memang begitu dulu saya pertama kali juga seneng PTC kek Idr Click yang akhirnya membuat saya kapok karena ga di bayar, klo di itung banyak mba yang kolaps dan ga di bayar saya, makanya jengah rasanya klo ikut PTC, hingga saya beberap minggu ini menemukan bisnis yang sangat unik, untuk sukses kita harus saling membantu jadi harus di buang rasa ego dan sok pinter dan mau enak sendiri, alhamdulillah baru seminggu dah balik modal, dan alhamdulillah juga downline saya juga sudah merasakan hasil karena semua yang di jaringan saya akan saya bantu dengan membuatkan sales page SEPERTI INI sebagai bukti keseriusan saya dan komitment saya, karena rata rata mereka masih bingung buat sales page, karena biasanya harus pake wp tapi alhamdulillah ada bule yang ngajarin saya hingga saya bisa membuat dan semoga ilmu ini bermanfaat di jaringan saya, semoga, salam sukses selalu Mba Jelita, klo berminat nanti bisa hub saya atau klik sample di atas, saya jamin ini bisnis cepat menghasilkan asal orangnya mau fokus dan berkomitment dengan apa yang saya ajarkan untuk di praktekan bukan maunya instant aja, maaf jadi panjang komennya

Ary_Putra mengatakan...

Ijin nyimak deh.. sepertinya Topix nya seru nih soal penipuan atau Phising kali yahehehe. ada bagusnya nih di share di sini jadi bisa buat pembelajaran kepada yang lainnya agar lebih teliti dan hati2. Nice Post bro. Mantap !!

Unknown mengatakan...

hihihihihi
pada berguguran ding yaaa
sundul juga ah disini,buat dinda
tambahin ding ai
sayang blognya bagus masa PPCnya cuman 1

Posting Komentar

"Bila Anda berkenan, dengan segala kerendahan hati, saya mohon, sudilah menuliskan komentar di sini; Bagi Anda yang berniat Copas konten blog, saya persilahkan, dan tolong link balik diikutkan. Terima kasih, Love and Peace".

Please Read This For Peace
(Mohon Baca Ini, Demi Persahabatan)




Disclaimer

I don't and never claim ownership or rights over images published on my blog unless specified.
All images are copyright of their respected creators. If any images that appear on my blog are in violation of copyright law, please contact me on my Chat Box/Guest Book or via my e-mail (maksumhamid [at] trenggalekjelita [dot] web [dot] id) and I will remove the offending pics as soon as possible.

Thank You So Much All Guests and Blogger Friends

I greatly appreciate your kindness to visit my blog and,
in return, I promise I will pay my own visit to your blogs or your sites as soon as possible.; Insyaallah, through this sort of social amiability and solidarity, we could find out a great
deal of thing which will be useful for advancing our human values.
For the sake of friendship and togetherness, please leave a sign of your presence on myChat Box/Guest Book or on comment, so that I can know it precisely and instantly.


Yours sincerely and best regard.
[Lina CahNdeso]

Categories

Senandung Kawula Alit (280) PNS dan Birokrasi (255) Artikel (223) Info (212) Pendidikan (163) Lowongan Kerja (161) Sains-Teknologi Informasi (151) Sejarah Trenggalek (145) Pembangunan (90) Politik (86) Bagi Pahlawan Kemerdekaan (83) Islam (70) Pra-Anggapan (70) Agamaku (69) Kriminal (69) UU-Peraturan (63) Anti Korupsi (60) Catatan Budaya (58) Antik dan Klasik (57) Olahraga (56) Numpang Niwul (54) Cinta dan Kasih Sayang (42) BisnisOnline (37) Tanggung Jawab dan Profesionalisme (37) Software (36) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (35) Sains-Teknologi (32) Biografi Tokoh Peraih Nobel (31) PTC (31) Legeslatif (30) Mesum (27) Palestina (27) Kesehatan (25) Info Beasiswa (24) Thiwul-Manco-Rengginang (22) Zionist (22) Artikel-Copas (21) Flora/Fauna (21) Trik dan Tips Blogging (21) Bencana Alam (20) Langka (20) Selebritis/Tokoh (19) Pariwisata (18) Piala Dunia 2010 (18) Kasus Korupsi (16) Sejarah Dunia (16) English Version (13) Antik dan Klasik. Dongeng (11) Fakta Unik (11) Berita CPNS (9) Fauna (8) Idul Fitri (8) Bencana (6) Bonsai (6) Film (6) Office (6) Poetry (6) Eksekutif (5) My Award (5) Antivirus (4) Biografi Tokoh Lokal (4) Kabinet (4) Puisiku (4) Guest Book (3) Lomba (3) Musibah (3) Polisi (3) Affiliasi Bisnis (2) Bank (2) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (English) (2) Ekonomi/Keuangan (2) Iklan/Pariwara (2) KIB Jilid 2 (2) Mbah Surip (2) Merapi (2) Musik (2) Pelantikan Presiden (2) Taxi (2) lebaran (2) Adipura (1) Alexa (1) Banner Sahabat (1) Biografi Tokoh Seni/Sastra Lokal (1) Catur (1) Cerpen (1) Daftar Posts (1) Dewa Ruci (1) Forex-JSS-JBP (1) GTT (1) Game (1) Google Sandbox (1) Hari Jadi (1) Irshad Manji (1) Jamu Tradisional (1) Jelajah Sepeda-Kompas (1) Jimat Trenggalek (1) Judi/Togel (1) Kuliner (1) Malaysia (1) Maria Verchenova: Russian golferMaria Verchenova: Russian golfer (1) Moammar Khadafi (1) Parcel (1) Perempuan (1) Pers (1) Pramuka (1) Psikologi (1) Resensi Buku (1) Sepak Bola (1) Sumpah Pemuda (1) TNI (1) Tradisional (1)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes

Back To Top